Mercedes Gandeng Nintendo dan Mario Untuk Promosi

| Oleh: Rio | 10 Dec 2015 - 5:00 PM
35
0
dlc mercedes-benz gla mario kart 8

Kepopuleran game Mario Kart 8 tak pelak membuat Mercedes-Benz tertarik untuk melakukan kerjasama. Nah, game yang bisa dimainkan di Nintendo Wii U ini mulai sekarang sudah menyediakan DLC (downloadable content) single pack gratis bertema Mercedes-Benz.

Nampaknya hal ini ditujukan untuk mempromosikan mobil SUV (Sport Utility Vehicle) Mercedes-Benz terbaru yaitu seri GLA. Makanya dalam DLC Mercedes-Benz ini di Super Mario Maker. Kostum baru Mistery Mushroom juga akan ada dalam batch terbaru di limited time Event course bertema Mercedes-Benz. Nantinya akan mengubah Mario jadi berbentuk kendaraan Mercedes-Benz GLA 8-bit.

mario bros mercedes-benz

Mungkin hal ini terasa agak aneh mengingat mobil Mercedes-Benz GLA dalam format 8-bit nampaknya tak akan terlihat detail. Lagipula apakah pembeli mobil SUV mewah Mercedes-Benz GLA yang nampaknya orang-orang mapan dan serius memang merupakan penggemar game? Entahlah, rasanya kalau kerjasama ini ditujukan buat promosi Mercedes A Class yang lebih berjiwa muda nampaknya lebih tepat.

Namun bagaimanapun rupanya tekad Mercedes-Benz untuk menggandeng Mario sebagai sarana promosi mobil SUV terbarunya tersebut sudah bulat. Ini terbukti dari iklan Mercedes-Benz GLA yang menyertakan Mario yang nampak berlari-lari dengan lucunya di dinding mengimbangi laju mobil Mercedes-Benz GLA warna gelap yang sedang melaju di malam hari.

super mario mercedes-benz

Bisa jadi iklan dan kerjasama dengan Nintendo ini ditujukan untuk memikat anak-anak dari calon konsumen Mercedes-Benz GLA. Maklum jaman sekarang anggota keluarga termuda ini lumayan punya peran penting dalam pengambilan keputusan pembelian produk. Ya, mana tau juga, sih!

Nah, sementara itu kita lihat aja dulu videonya!

 

.