Menjelajah Antartika Bersama Film Petualangan Doraemon ke-37

| Oleh: Yudi | 26 Jul 2016 - 6:30 PM
2979
0
petualangan terbaru doraemon hadirkan cerita original

Karakter ciptaan Fujiko F. Fujio yang satu ini memang tak pernah kehilangan popularitasnya. Setelah sukses mengeluarkan anime film berjudul Nobita and the Birth of Japan (Eiga Doraemon Shin Nobita no Nihon Tanjou), robot kucing warna biru ini kembali ke layar lebar dengan anime filmnya yang ke-37. Hal ini diumumkan oleh situs resmi Doraemon beberapa hari lalu, lengkap dengan video trailer-nya.

Film kali ini berjudul asli Eiga Doraemon: Nobita no Nankyoku Kachi Kochi Daiboken (Great Adventure in the Antartic Kachi Kochi) atau dalam bahasa Indonesia artinya Petualangan Doraemon di Antartika Kachi Kochi. Berbeda dengan film sebelumnya, cerita di film ini adalah original story yang baru.

eiga doraemon nobita no nankyoku kachi kochi daiboken

Sesuai judulnya, kali ini Doraemon, Nobita, Shizuka, Suneo, dan Giant akan mendatangi benua es terbesar di dunia, yaitu Antartika. Di awal trailer pun diperlihatkan sebuah lingkaran besar berwarna putih, yang ternyata adalah bumi. Lingkaran besar putih ini dikenal dengan Snowball Earth (bola salju bumi), sebuah hipotesis yang mengatakan bahwa seluruh permukaan bumi pernah membeku pada 65 juta tahun yang lalu.

Petualangan dimulai ketika mereka secara tak sengaja menemukan kuil kuno di Antartika. Dan bisa ditebak, kuil kuno tersebut menyimpan sebuah rahasia besar di dalamnya. Nantinya, petualangan mereka akan ditemani oleh dua karakter baru. Yang pertama adalah Paopao, makhluk misterius seperti gajah terbang. Makhluk ini mirip seperti karakter yang pernah muncul dalam anime film Doraemon berjudul Shin Nobita no Uchu Kaitakhusi di tahun 2009.

Sedangkan karakter kedua adalah perempuan misterius bernama Kaara. Selain misterius, penampilan Kaara terbilang tak biasa dan tak seperti orang normal kebanyakan. Dalam trailer tersebut juga diperlihatkan sebuah cincin emas temuan Nobita, yang sepertinya menjadi salah satu benda penting dalam ceritanya nanti. Beberapa adegan dalam trailer juga menunjukkan jika film ini sepertinya akan penuh keseruan dan menegangkan.

film petualangan doraemon ke-37 tayang musim semi tahun depan

Jika mengunjungi situs resminya, kalian juga bisa men-download wallpaper dari film ini. Cukup klik kanan pada gambarnya, klik save image as, dan save. Dalam wallpaper tersebut terdapat tulisan yang artinya: Petualangan besar dimulai dari kesempatan kecil. Tulisan ini sepertinya juga merupakan tagline dari film Eiga Doraemon: Nobita no Nankyoku Kachi Kochi Daiboken.

Atsuhi Takahashi bertanggungjawab sebagai direktor dan penulis naskah film ini. Sementara TOHO memegang hak distribusinya. Eiga Doraemon: Nobita no Nankyoku Kachi Kochi Daiboken dijadwalkan tayang di Jepang pada musim semi 2017, namun belum ada info jelas mengenai tanggal pastinya. Seperti biasa, mudah-mudahan saja film petualangan Doraemon ke-37 ini turut ditayangkan di bioskop Indonesia.

Simak juga Demi Promosikan Film Terbarunya, Doraemon dan Nobita Kunjungi Antartika.

.