Mengumpulkan Kekuatan dan Mengalahkan Villain di Monopoly: Marvel Avengers Edition

| Oleh: Rio | 28 Apr 2015 - 4:22 PM
103
0
monopoly avengers

Sebenarnya board game yang satu ini sudah banyak sekali mengadopsi berbagai tema. Tapi dijamin tema yang satu ini bakalan beda. Ya, soalnya yang satu ini adalah Monopoly: Marvel Avengers Edition. Tema Avengers memang selalu menarik, apalagi filmnya juga sedang diputar dibioskop.

Baca juga: Serasa Menjelajahi Kandang Dinosaurus Dengan Monopoly Jurassic World

Asiknya apalagi kalau bukan bisa bermain sambil memilih karakter Avengers favorit kita. Soalnya memang disediakan 6 buah token yang bertema karakter superhero Avengers. Jadi, mau main jadi siapa? Iron Man, Captain America, Thor, Hulk, Black Widow, atau Hawkeye? Aduh, itu kan para jagoan yang baru kita tonton di film Avengers: Age of Ultron!

board game monopoly avengers

Bukan cuma itu aja, tema Avengers-nya benar-benar total. Seakan-akan kita sedang menjalani misi yang diberikan oleh S.H.I.E.L.D. Soalnya kalau di game monopoly lain kita mengumpulkan uang dan membeli properti, di Monopoly: Marvel Avengers Edition ini kita mengumpulkan kekuatan untuk menyelamatkan sebanyak mungkin tempat dari para villain. Makanya kartu chance dan community chest diganti jadi kartu S.H.I.E.L.D. dan kartu villain.

Dalam paket Monopoly: Marvel Avengers Edition selengkapnya kita mendapatkan satu board berbentuk bundar yang unik dengan tema Avengers, 2 dadu, 1 dadu superhero, 6 token Avengers, 16 kartu S.H.I.E.L.D. dan 24 kartu villain, 6 kartu Avengers Superpower, 1 Power Pack, 72 penanda lokasi dan petunjuk permainan.

.