Mengintip Tiga Form Ultraman Orb Sebelum Debutnya

| Oleh: Kylo | 30 Apr 2016 - 1:28 PM
2760
0
ultraman orb

Seperti yang sudah pernah dibahas sebelumnya di Kupaman, Ultraman terbaru yaitu Ultaman Orb memang memiliki tiga buah form. Nah, asiknya lagi kita sudah bisa ngintip sedikit tiga form keren Ultraman Orb sebelum debutnya pada tanggal 9 Juli 2016 mendatang

Ya, Tsuburaya melalui akun Youtube resminya, merilis dua video yang berhubungan dengan seri Ultraman terbarunya, Ultraman Orb. Seri Ultraman yang akan menjadi bagian dari perayaan hari jadi Ultraman yang ke-50 ini diperkenalkan terlebih dahulu melalui tayangan Shin Ultraman Retsuden.

adegan dalam ultraman orb

Tayangan berdurasi hampir setengah jam itu, selain berisi beberapa cuplikan pendek dari Ultraman X The Movie juga terdapat tokoh Ultraman X yang sedang menerangkan mengenai tiga seri Ultraman pendahulunya. Ketiga seri Ultraman era Heisei itu masing-masing mempunyai form lebih dari satu.

Yang pertama adalah Ultraman Tiga, Ultraman pertama di era Heisei ini merupakan Ultraman pertama yang memiliki dua form yang berbeda. Form defaultnya adalah Multi Type, lalu ia juga dapat berubah menjadi Ultraman Tiga Power Type dan Sky Tipe. Selanjutnya diperlihatkan juga Ultraman Dyna dan Ultraman Cosmos yang juga memiliki beberapa jenis form.

Di akhir tayangan Shin Ultraman Retsuden, barulah Ultraman X memperkenalkan sosok Ultraman baru yaitu Orb. Ultraman paling gress ini wujudnya merupakan kombinasi dari dua Ultraman dari era yang berbeda, Showa dan Heisei.

orb ring ultraman orb

Pada video sneak preview Ultraman Orb yang juga terdapat di Youtube resminya Tsuburaya, kita bisa melihat lebih jelas tampilan utuh dari tiga formnya Orb yaitu Spacium Zeperion, Burnmite dan Hurricane Slash.

Selain tiga form Ultraman yang keren itu, Orb Ring, changer yang dibutuhkan oleh tokoh protagonis Gai Kurenai untuk berubah menjadi Ultraman Orb juga diperlihatkan lebih jelas. Dengan kombinasi Orb Ring dan dua kombinasi kartu Ultra era Showa dan Heisei, Gai bisa berubah menjadi berbagai form yang dimiliki oleh Ultraman Orb.

Ultraman Orb akan dibintangi oleh Hideo Ishiguro sebagai Gai Kurenai. Uniknya, Hideo adalah fan Ultra Series sejak kecil dan tak menyangka akan terpilih menjadi pemeran utama di Ultraman Orb. Sutradara Ultraman X Kiyota Taguchi, akan kembali menduduki posisinya di seri Ultraman Orb.

Nah, mau nonton Ultraman Orb gratis? Cari infonya di artikel Episode Perdana Ultraman Orb Juga Tayang Resmi di Youtube.

.