Mengintip Taichi Dkk Beranjak Remaja di Trailer Pertama Digimon Adventure tri

| Oleh: Yudi | 05 Aug 2015 - 11:42 AM
250
0
digimon adventure tri

Setelah lebih dari 10 tahun kembali ke dunia nyata, sebentar lagi Taichi dan kawan-kawan akan kembali bertemu dengan para Digimon. Pertemuan mereka akan dikisahkan dalam petualangan baru yang berjudul Digimon Adventure tri.

Tanggal 1 Agustus 2015 lalu bertepatan dengan Digimon Adventure Festival 2015, Toei Animation mulai menyebarkan trailer resmi untuk chapter pertama Digimon Adventure tri. Seperti yang telah diinfokan sebelumnya, terdapat perubahan rencana mengenai penayangan anime ini. Awalnya Digimon Adventure tri akan ditayangkan dalam bentuk serial anime, namun akhirnya dirubah menjadi sekuel yang terbagi atas enam chapter.

karakter di digimon adventure tri bertambah dewasa

Dalam video berdurasi sekitar dua menit ini, Taichi dan kawan-kawan diperlihatkan sebagai anak SMA. Penampilan mereka juga berubah menjadi lebih dewasa. Diiringi theme song khas Digimon Adventure berjudul Butter-Fly yang dibawakan oleh Kouji Wada, para Digimon juga turut muncul. Bahkan Agumon muncul sebagai Greymon.

Jangan heran jika kalian merasa sedikit aneh dan asing dengan gambar karakter-karakter dan ilustrasi pada Digimon Adventure tri ini. Pasalnya gaya menggambar sang ilustrator baru, Uki Atsuya, memang berbeda jauh dengan ilustrator Digimon asli, Katsuyoshi Nakatsuru. Tapi harus diakui, hasil karya Atsuya terasa lebih segar dan nyata.

Seolah ingin betul-betul mengembalikan kenangan, lagu-lagu dalam animasi ini dibuat dengan mengaransemen ulang lagu Digimon Adventure. Bahkan para penyanyi theme song asli Digimon Adventure kembali melakukan rekaman untuk theme song Digimon Adventure tri ini. Sebut saja Ai Maeda yang membawakan ending theme berjudul I Wish. Begitu pula dengan Ayumi Mizaki yang menyanyikan lagu Brave Heart.

digimon adventure tri

Chapter pertama berjudul Saikai (yang berarti reuni dalam Bahasa Jepang) akan mulai ditayangkan tanggal 21 November 2015. Penayangan chapter berdurasi sekitar 80 menit ini hanya berlangsung selama tiga minggu, di 10 bioskop di Jepang.

Bahkan bagi yang tak sempat menonton langsung di bioskop, tanggal 18 Desember 2015 akan dijual DVD dan Blu-ray dari chapter pertama Digimon Adventure tri ini. Untuk DVD dibanderol seharga 7.560 Yen (sekitar Rp 800 ribu) dan Blu-Ray seharga 8.640 Yen (sekitar Rp 937 ribu).

Hmm, kapan film Digimon Adventure tri atau DVD dan Blu-Ray Digimon Adventure tri ini sampai sini, ya?

.