Mengintip Perlawanan Mutan Remaja Melawan Mutan Ribuan Tahun di Trailer X-Men: Apocalypse

| Oleh: Dante | 13 Dec 2015 - 7:00 AM
70
0
trailer x-men: apocalypse

Lama menanti karena trailernya hanya bisa disaksikan secara eksklusif di event San Diego Comic Con 2015, fans X-Men di seluruh dunia akhirnya bisa puas menyaksikan trailer perdana dari X-Men: Apocalypse. Melanjutkan cerita dari X-Men: Days of Future Past (2014), kaum mutan dan dunia kembali mendapat sebuah ancaman yang kali ini datang dari mutan pertama di muka bumi yang bernama Apocalypse.

Bersama keempat mutan pilihannya Magneto, Storm, Psylocke dan Archangel, mutan yang bernama asli En Sabar Nur ini siap untuk tatanan dunia baru dimana ia yang menjadi pemimpinnya. Untuk menghentikan bencana yang dapat menyebabkan kehancuran dan jatuhnya banyak korban tersebut, maka Professor X, Mystique dan para anggota X-Men lainnya harus dapat menghentikan Apocalypse dan keempat Horsemen-nya.

trailer x-men: apocalypse

Tampilan Apocalypse di trailer yang keren ini agak berbeda dengan komik. Walau sempat jadi pro dan kontra, setelah melihat trailernya Kupaman setuju dengan desain Apocalypse versi ini. Apalagi rasanya aktor Oscar Isaac akan memerankan tokoh ini dengan baik. Kemampuan spesial Apocalypse yang dapat memperbesar ukuran tubuhnya ternyata juga dihadirkan di film ini.

Para X-Men muda yaitu Cyclops (Tye Sheridan), Jean Grey (Sophie Turner) dan Nightcrawler (Kurt Wagner) terlihat cukup menyakinkan dan mengingatkan Kupaman akan serial animasi X-Men yang cukup populer di Indonesia era 90-an. Hal yang paling ditunggu Kupaman sih, ada di bagian terakhir dimana akhirnya kita bisa menyaksikan Professor X dengan tampilan khas plontosnya. X-Men: Apocalypse secara tidak langsung juga mengisahkan proses lahirnya X-Men karena setting waktu film ini adalah dua dekade sebelum X-Men (2000).

trailer x-men: apocalypse

Bagi yang masih membandingkan film superhero produksi FOX dengan Marvel Studios, Kupaman rasa film garapan Bryan Singer ini patut menjadi salah satu film superhero wajib tonton tahun depan. X-Men Apocalypse yang merupakan penutup film trilogi X-Men baru yang dimulai dari X-Men: First Class (2011) ini akan tayang pada 27 Mei 2016.

.