Mengintip Cerita dan Karakter Boruto-Naruto The Movie Lewat Full Trailer-nya

| Oleh: Yudi | 07 Jul 2015 - 6:44 AM
95
0
karakter dalam film naruto-boruto the movie

Berita tentang Boruto nampaknya makin deras saja. Situs resmi Boruto kembali merilis trailer Boruto-Naruto The Movie. Berlatar lagu Diver yang dibawakan band rock Jepang, KANA-BOON, ini adalah trailer ketiga sekaligus trailer penuh yang memperkenalkan karakter utama, Boruto. Selain kemunculan Boruto, masih banyak yang diperlihatkan dalam trailer berdurasi sekitar 90 detik ini.Bersyukurlah berkat internet, kita yang ada di Indonesia sekalipun bisa ikut update beritanya.

Trailer diawali dengan sosok Naruto yang diceritakan telah menjadi Hokage. Kemudian muncul adegan Boruto yang sedang berlatih jurus Kagebunshin. Lalu diceritakan juga bagaimana Boruto yang terlihat sangat kesal pada ayahnya karena terlalu sibuk. Dia berteriak kepada Naruto, bahwa dia tak ingin menjadi Hokage dan merasa hidupnya lebih baik tanpa ayah seperti Naruto.

adegan full trailer naruto-boruto the movie

Dilanjutkan dengan adegan ketika akhirnya Boruto memohon pada Sasuke untuk dijadikan murid agar menjadi kuat dan bisa mengalahkan ayahnya. Tapi nampaknya hal itu ternyata tak semudah yang dibayangkan Sasuke dan bahkan oleh Boruto sendiri. Walaupun Sasuke setuju untuk melatih Boruto, namun Sasuke langsung menemukan fakta bahwa Boruto bahkan lebih payah daripada ayahnya. Ini yang justru membuat Sasuke jadi sering mengomel.

Selain kemunculan Naruto, Sasuke dan Boruto yang mendominasi isi trailer, banyak karakter lain yang juga ikut muncul. Sebut saja Hinata, Sakura, Gaara, Sarada, Mitsuki dan masih banyak lagi. Menariknya lagi, dalam trailer ini disuguhkan adegan-adegan pertarungan seru yang dilakukan oleh para ninja tersebut. Banyak jurus yang keluar, bahkan di akhir trailer ada adegan ketika Boruto mengeluarkan Chidori.

Semakin penasaran, kan? Fans masih harus bersabar hingga 7 Agustus 2015 nanti untuk bisa menyaksikan film ini. Kabarnya, di film ini Boruto dan teman-temannya akan menjalani ujian Chuunin. Selain itu muncul juga sosok pria misterius, Momoshiki, yang melancarkan serangan mendadak pada Konoha Gakure. Juga kembalinya duet antara Naruto dan Sasuke yang dalam trailer diperlihatkan masih memiliki mata Rinnegan-nya.

Ya sudah, kita tonton aja dulu sama-sama full trailer Boruto-Naruto the Movie ini!

.