Mengintip Bocoran Set LEGO Batman Movie: Kayaknya Filmnya Bakal Seru, Nih!

| Oleh: Willy | 10 Oct 2016 - 4:00 PM
99
0
set lego batman movie arkham asylum

Berhubung masa tayang filmnya sudah makin dekat, memang sudah tepat saatnya bagi LEGO untuk mengungkap set-set bertema LEGO Batman Movie. Ya, film LEGO Batman Movie memang direncanakan untuk tayang di bioskop tanggal 10 Februari 2017 mendatang.

Apalagi berkenaan dengan event New York Comic Con (NYCC) 2016 yang berlangsung tanggal 6 sampai 9 Oktober kemarin, makin pas saja momentumnya bagi LEGO untuk membocorkan secara resmi set-set LEGO Batman selain set LEGO DC Super Hero Girls yang juga sudah Kupaman bahas sebelumnya.

set lego batman mr freeze

Konon perilisan set LEGO Batman Movie akan dilakukan dalam beberapa gelombang (wave). Paling awal Set LEGO Batman Movie akan dilepas ke pasaran pada 27 November 2016 dengan set Batcave Brak-in berbarengan dengan set 41232 The High School-nya LEGO DC Super Hero Girls. Setelah itu wave kedua diperkirakan jatuh mulai 1 Februari 2017 dan mulai saat itu set LEGO Batman Movie berukuran besar seperti Arkham Asylum akan dirilis.

Ngomongin Arkham Asylum, memang merupoakan set LEGO Batman Movie yang paling heboh. Maklum set ini paling besar karena menampilkan bangunann RS Jiwa tersebut. Selain itu bakal puas banget dengan 12 minifigure yang terdapat di dalamnya. Mulai dari Batman, Robin, para petugas dan dokter (kayaknya dia Harleen Quinzel, deh!), serta para pasien yang berseragam oranye.

boat milik pinguin di set lego batman

Set LEGO Batman lainnya tentu bukan tidak menarik walau tak sebesar Arkham Asylum. Set lainnya yang masih belum diketahui namanya selain menampilkan minifigure Batman juga Mr. Freeze dan robotnya Mr. Freeze.

Sementara itu yang keren tapi kocak juga ada. Yaitu set yang menampilkan Batboat dan boat-nya Pinguin yang mirip perahu bebek yang dikayuh pedal di tempat-tempat wisata. Bedanya karena milik villain sinting, dilengkapi dengan berbagai senjata dan bom. Set yang juga belum diketahui namanya ini juga bertabur minifigure-minifigure menarik diantaranya Batman, Bruce Wayne, Alfred, Pinguin dan masih banyak lagi.

Ngomong-ngomong, melihat dari set-setnya sih, kayaknya LEGO Batman Movie bakal lumayan seru, nih!

Jangan lewatkan LEGO Akan Rilis Set LEGO Yellow Submarine Dengan Minifigure Anggota The Beatles.