Menanti Preview Serial Animasi Guardians of the Galaxy

| Oleh: Alcana | 04 Sep 2015 - 2:00 PM
9
0
serial animasi guardians of the galaxy

Bulan September ini bisa jadi bulan yang paling ditunggu-tunggu oleh fans Marvel, khususnya fans Guardians of the Galaxy. Soalnya sebelum kita bisa menikmati sekuel filmnya, Marvel telah menyiapkan serial animasi Guardians of the Galaxy yang rencananya akan rilis tanggal 26 September 2015 mendatang.

Malah ada kabar gembira lagi dari Marvel buat penggemar Guardians of the Galaxy. Soalnya walaupun rilis serial animasi Guardians of the Galaxy masih akhir September, tapi kita sudah bisa melihat preview spesial serial animasi ini di website resmi Marvel tanggal 5 September 2015 besok.

serial animasi guardians of the galaxy

Bisa dibilang Marvel memang memanjakan penggemar Guardians of the Galaxy. Sebelumnya kerinduan para fans coba diobati Marvel dengan munculnya short clip animasi Guardians of the Galaxy tiap minggu sepanjang bulan Agustus 2015 lalu di web resmi Marvel.

Di short clip animasi Guardians of the Galaxy ini diceritakan sejarah kelam dari masing-masing anggota tim Guardians of  the Galaxy, yang akhirnya memutuskan berubah dari jahat menjadi pembela kebenaran. Jadi buat para penggemar baru Guardians of the Galaxy, bisa sekalian mengenal masing-masing karakter secara lebih dalam. 

Nah, nampaknya animasi Guardians of the Galaxy memang diantisipasi dengan sangat rapi oleh Marvel. Bisa jadi animasi Guardians of the Galaxy ini memang dijadikan sebagai jembatan menuju film layar lebar terbarunya. Jadi selain menjaring penggemar lama yang sudah membaca komiknya atau sudah menonton film Guardians of the Galaxy pertama, sekaligus ingin menjaring para penggemar baru. Sedangkan format animasi yang dipilih bisa diartikan bahwa Marvel ingin menjaring penggemar dengan usia muda. 

serial animasi guardians of the galaxy

Jika kita perhatikan dari short clip animasi Guardians of the Galaxy, tokoh yang hampir selalu muncul adalah Ronan. Dalam serial ini Ronan memang diceritakan sebagai musuh utama pasukan Guardians of the Galaxy. Selain itu musuh lainnya yang akan muncul antara lain Thanos, The Collector, The Grandmaster, dan Loki.

Nah, kayaknya dari potongan-potongan short clip-nya, sudah terbayang betapa serunya serial animasi Guardians of the Galaxy ini nanti. Kita tunggu saja preview-nya tanggal 5 September 2015 besok. Tentu saja jangan sampai lupa melihat penayangan serial Guardians of the Galaxy tanggal 26 September 2015 mendatang di channel tivi kabel Disney XD ya!

.