Menanti Penayangan Dragon Ball Resurrection ‘F’

| Oleh: Rio | 03 Aug 2015 - 6:35 AM
30
0
dragon ball resurrection ‘f’

Satu lagi film animasi layar lebar asal Jepang sudah siap tayang di berbagai penjuru dunia. Setelah tayang di Jepang tanggal 18 April 2015 lalu, film animasi layar lebar Dragon Ball Resurrection ‘F’ dikabarkan sudah punya jadwal tayang di beberapa negara.

Misalnya di Amerika Serikat dijadwalkan akan tayang perdana sekitar tanggal 4-12 Agustus 2015 walaupun tidak merata. Namun dipastikan hingga tanggal 18 Agustus 2015, Dragon Ball Resurrection ‘F’ akan merambah lebih banyak bioskop di negara Paman Sam. Sementara itu Singapura malah sudah mendapat jatah penayangan Dragon Ball Resurrection ‘F’ tanggal 7 Mei 2015 lalu.

Buat penggemar anime dan manga, Dragon Ball Resurrection ‘F’ ini sangat menarik karena idenya langsung dari tangan Akira Toriyama, pencipta asli manga Dragon Ball. Belum tau pasti juga apakah film ini ada kaitan ceritanya dengan anime terbaru Dragon Ball, yaitu Dragon Ball Super yang belum lama tayang di Jepang. Soalnya anime Dragon Ball Super juga dihandel langsung Akira Toriyama, sih.

dragon ball resurrection ‘f’

Nah, mengintip dari trailernya, Dragon Ball Resurrection ‘F’ ini mengisahkan ulah Frieza yang tiba-tiba mengerahkan segenap anak buahnya. Nampaknya selain campur tangan naga yang langsung nampak di awal trailer, Frieza masih bernafsu menguasai bumi.

Tentu saja seisi bumi kocar-kacir didatangi Frieza yang mengerahkan sekian banyak pasukannya. Kalau diamati entah karena apa, kekuatan Frieza nampaknya lebih dahsyat dibanding sebelumnya. Kelihatan sekali Goku keteteran, bahkan sampai babak belur ketika harus berhadapan dengannya.

Ini dia nih, yang bikin penasaran. Soalnya trailernya memang nampak seru banget. Lagi pula Goku seharusnya punya senjata pamungkas yaitu level Saiyan yang lebih tinggi dari sebelumnya. Mari berharap bulan Agustus 2015 ini sudah ada titik terang waktu penayangan Dragon Ball Resurrection ‘F’ di bioskop lokal. Soalnya Amerika sama negara tetangga saja sudah, nih. Yah, sementara kita tonton trailer berbahasa Inggrisnya dulu, ya!

.