Memerangi Mahluk Troll Jahat di Dunia Penuh Keajaiban Animasi Trollhunters

| Oleh: Kylo | 11 Apr 2016 - 6:22 AM
89
0
serial animasi trollhunters

Tahun 2016 akan ada dua buah seri animasi original yang bakal tayang di Netflix. Keduanya merupakan bagian kerjasama antara Neflix dengan Dream Works Animation. Seri animasi yang pertama adalah Voltron: Legendary Defender yang dijadwalkan tayang perdana pada 10 Juni 2016. Seri animasi lainnya adalah Trollhunters karya Guillermo del Toro.

Seri animasi yang mengisahkan tentang petualangan Jim Sturges Jr. bersama rekan-rekannya menyelamatkan dunia. Uniknya, rekan Jim sekumpulan mahluk yang tidak biasa. Maklum kisah Trollhunters ini diadaptasi dari buku fantasi untuk anak-anak karya bareng sutradara Pacific Rim dan Hellboy tersebut bersama Daniel Kraus yang terbit tahun 2015 lalu. Dunia Trollhunters mengambil tempat di sebuah wilayah antah berantah bernama Arcadia yang luas dan penuh dengan keajaiban.

mahluk troll

Seri yang akan premier di tahun ini tersebut akan menjadi tontonan yang bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Ceritanya selain seru juga natural,yaitu mengenai Jim Sturges Jr. seorang anak manusia yang tidak terlalu pandai di sekolah dan segala hal yang berhubungan dengan kontak fisik seperti olahraga dan lainnya. Tapi takdir berkata lain ketika Jack Pamannya Jim memerlukan bantuannya untuk mengalahkan Gunmar the Black, troll jahat yang berniat menguasai dunia.

Seiring petualangan besarnya di Arcadia, Jim akan dihadapkan kepada pilihan-pilihan yang sulit yang akan menentukan nasibnya, nasib rekan-rekannya dan apakah ia ingin menjadi seorang Troll Hunter.

karakter jim sturges jr di trollhunters

Guillermo del Toro sendiri selain seorang sutradara juga merupakan penulis naskah, produser dan pengarang buku. Novel hingga komiknya memang terkenal selalu penuh imajinasi dan berhubungan dengan mahluk-mahluk fantastis.

Trollhunters akan menjadi karya kedua Guillermo del Toro di bidang animasi. Keterlibatannya yang pertama adalah pada tahun 2014 di film The Book of Life-nya 20th Century Fox.

.