Melihat Wajah Asli Kakashi di Naruto Exhibition

| Oleh: Yudi | 27 Apr 2015 - 6:15 AM
220
0
naruto exhibition kakashi

Setelah 15 tahun terbit di Weekly Shonen Jump, akhirnya manga Naruto telah mencapai episode terakhirnya bulan November lalu. Meskipun manganya sudah tamat, tapi projek soal Naruto masih akan berlanjut.

 Baca juga: Momen Love Story Naruto dan Hinata di Film The Last: Naruto The Movie

Salah satunya adalah pameran eskebisi Naruto yang digelar di Mori Arts Center Gallery, Roppongi Hills, Tokyo. Pameran yang berjudul “Masashi Kishimoto's Naruto Exhibit - Commemorating the End of Serialization” ini sekaligus bentuk perayaan suksesnya serial Naruto.

Dalam eksebisi ini para fans Naruto akan disuguhi sekitar 150 artworks berupa sketsa asli dan ilustrasi berwarna. Kebanyakan dari artworks ini fokus ke adegan penting yang ada di manga Naruto, seperti pertarungan Naruto dan Sasuke. Beberapa artwork ini juga disertakan pesan-pesan dari pembuat Naruto, Masashi Kishimoto.

 Baca juga: Kejutan di Film The Last: Naruto The Movie, Naruto Punya Anak!

Selain memamerkan original artwork, adegan pertarungan sengit antara Naruto dan Sasuke di the final valley juga dihadirkan dalam replika dan diorama yang sangat mirip. Ada juga patung Naruto, Sasuke dan Kakashi berukuran asli. Dan film ekslusif berjudul “Konoha Aunza” juga sengaja diputarkan untuk menyapa para fans yang hadir. Sementara display utama dari eksebisi ini adalah diorama setinggi 3,6 meter, bercerita tentang adegan Naruto saat mencorat-coret wajah Hokage Konoha terdahulu yang dipahat di sisi gunung.

 

naruto exhibition

Upacara pembukaan eksebisi ini dihadiri oleh komedian Yoshio Kojima, member Idol Group Nogizaka46, Rina Ikoma dan pegulat sumo bernama Naruto. Ikoma adalah salah satu die-hard fans Naruto dan menyarankan bagi fans Naruto yang datang agar membawa handuk atau saputangan untuk menghapus air mata karena terlalu bahagia.

naruto exhibition artwork

Eksebisi ini mulai dibuka untuk umum mulai tanggal 25 April hingga 28 Juni 2015 di Roppongi Hills. Selanjutnya eksebisi akan berpindah lokasi ke Osaka's Bunka-kan in Mount Tenpō mulai 18 Juli – 27 September 2015. Tiket masuk eksebisi ini bisa dibeli di LAWSON, ministop market lain, atau secara online di Lawticke.com. Pengunjung yang hadir akan mendapatkan guestbook gratis di mana terdapat gambar wajah asli Kakashi.

.