Melepas Peluru Smart Stick Dart BOOMco Tanpa Cemas

| Oleh: Willy | 03 Apr 2015 - 7:55 AM
214
0
Menempel kuat pada smart stick pad

Kehadiran blaster BOOMco memang tidak bisa dibilang baru lagi. Tapi perbedaannya dengan blaster lain yang sudah kita kenal terlebih dahulu semisal NERF adalah pada pelurunya. Peluru smart stick dart BOOMco yang ramping dan berujungnya karet ini bisa menempel di permukaan khusus bernama smart stick. Nah, ketika menempel kadang kuat sekali. Kadang bikin grogi karena takut membuat ujung peluru rusak. Maklum, namanya juga belum familiar!

Sebenarnya bukan kejutan kalau smart stick dart ini dibuat aman kalau terkena badan. Maklum karena bagian ujungnya yang terbuat dari karet ini memang sangat kenyal. Tapi jelas bukan itu yang bikin smart stick dart berbeda dari peluru blaster yang ada sebelumnya.

Melainkan sifatnya yang bisa menempel pada permukaan khusus bernama smart stick. Nah, smart stick sendiri biasanya terdapat pada smart stick target yang sudah disediakan kalau kita beli BOOMco, atau pada smart shield di blaster BOOMco.

Ajaibnya, walaupun ujung peluru smart stick dart ini tak ada kesat-kesatnya sama sekali, begitu juga smart stick pad-nya, malah cenderung licin. Tapi anehnya peluru smart stick bisa menempel kuat di permukaan smart stick pad. Saking kuatnya smart stick dart menempel pada smart stick, memang malah sempat bikin khawatir bagian ujung karet dari peluru smart stick dart ini bakal copot atau rusak. Tapi ternyata kehawatiran kupaman tidak terbukti. Dengan cara dimiringkan sedikit sambil ditarik, smart stick dartbisa lepas dengan baik dari permukaan smart stick . Tentu saja, tanpa kerusakan. Jadi, tidak usah khawatir!

Lepaskan dengan dimiringkan
.