Mau Latihan Ala Para Jedi Star Wars? Pakai Mainan Training Remote Aja!

| Oleh: Willy | 03 Sep 2017 - 11:19 AM
121
0
mainan training remote star wars

Dalam dunia Star Wars, Training Remote adalah Droid mini yang digunakan bukan hanya oleh para calon namun juga oleh para Jedi untuk berlatih terutama berlatih kepiawaian menggunakan lightsaber. Serunya mini droid bulat itu bukan hanya bisa terbang mengambang tapi juga bisa menembakkan laser. Nah, lewat event Force Friday Jumat lalu, ternyata sudah ada tuh mainannya!

Mainan Training Remote buatan pabrik mainan  Wow Stuff! ini segera menarik perhatian. Bahkan masuk sebagai 10 mainan Star Wars terbaik oleh koran The Independent dan mainan terbaik Star Wars pada event Force Friday lalu versi T3.

mainan training remote star wars

Bentuknya memang mirip  banget sih, sama Training Remote yang kita lihat di film-film Star Wars. Bedanya memang ada baling-baling menumpuk di bagian atasnya. Jadi prinsipnya sih mainan Training Remote ini adalah sebuah drone.

Untuk mengendalikannya, kita bisa memilih dua mode. Mode dikendalikan dengan remote control memungkinkan mainan Training Remote ini terbang dengan kecepatan lebih tinggi dan berlaku kayak drone biasa. Juga bisa menembakkan “laser” dari lampu LED-nya.

training remote star wars buatan wow stuff

Sedangkan mode satunya lagi disebut mode Force Control dimana mainan Training Remote ini terbang mengambang secara otonom. Mode yang ini serunya adalah kita bisa mengendalikannya dengan menempatkan tangan di bawah mainan Training Remote ini.

Hmm, kayaknya asik juga yah mainan Training Remote ini? Sementara ini memang belum masuk sini, sih. Tapi di Inggris informasi banderolnya 29,99 Poundsterling atau sekitar Rp 500 ribuan.

Jangan lewatkan juga Star Wars Force Link: Action Figure Keren Yang Bisa Bicara, Bersuara, dan Efek Cahaya.

.