Mattel Akan Luncurkan Barbie Wonder Woman Eksklusif San Diego Comic Con 2016

| Oleh: Willy | 29 May 2016 - 9:44 PM
162
0
barbie wonder woman

Event San Diego Comic-Con memang sering jadi ajang bagi para produsen untuk meluncurkan mainan eksklusif. Setelah NECA mengumumkan akan merilis mainan Teenage Mutant Ninja Turtles berdasarkan game arcade jadul, Mattel mengumumkan akan meluncurkan Barbie edisi khusus eksklusif untuk event San Diego Comic-Con (SDCC) 2016 yang berlangsung tanggal 21-24 Juli mendatang. Boneka putri dewa Zeus tersebut akan menggunakan kostum yang mewah dan sangat detail.

Dari foto yang dirilis oleh Mattel, nampak bahwa boneka Barbie Wonder Woman tersebut mengenakan kostum dengan jubah berwarna biru. Boneka Barbie Wonder Woman eksklusif SDCC tersebut memang nampak istimewa mengingat detail kostumnya memang keren.

boneka barbie wonder woman

Selain sayap jubah biru, Boneka Barbie Wonder Woman eksklusif SDCC ini juga tampil dengan kostum merah dengan garis dan rawajali emas yang sangat rapi. Tak ketinggalan, rok bawahannya yang berwana biru juga dihias dengan garis-garis emas kebesaran Wonder Woman.

Terlebih lagi tiara emas di kepala Wonder Woman juga tidak ketinggalan. Lengkap dengan gelang khas Wonder Woman di tangan. Selain itu senjata berupa pedang dan tameng  juga menjadi bagian dari Boneka Barbie Wonder Woman eksklusif SDCC ini. Tak lupa lasso melekat di pinggang. Dengan tampilan seperti ini Wonder Woman jadi nampak lebih seperti seorang putri dibanding superhero wanita. Menariknya, paket yang sangat lengkap dan detail ini dijual hanya 80 Dolar Amerika atau sekitar Rp 1 jutaan saja.

boneka barbie wonder woman eksklusif san diego comic-con 2016

Wonder Woman sendiri merupakan salah satu karakter yang populer di San Diego Comic-Con. Dari tahun ke tahun, sangat banyak cosplayer yang menggunakan kostum Wonder Woman di event ini. Selain boneka Barbie Wonder Woman, Mattel juga akan merilis boneka Monster High Ghostbusters Frankie Stein, boneka Monster High Robecca Steam dan boneka Monster High Hexiciah Steam.

Nah di SDCC 2016 selain dalam bentuk boneka Barbie, Wonder Woman dan karakter-karakter DC Comics lain juga hadir dalam gaya komik era tahun 40-an. Simak di artikel Debut Action Figure DC Bombshells di SDCC 2016: Unik Bergaya Komik Era Perang Dunia II.

.