Masuki Vs Four Emperor Arc Manga One Piece Mau Tamat?

| Oleh: Kylo | 31 Mar 2016 - 2:12 PM
742
0
para yonko di one piece

Di antara ketiga Shonen  Jump  “Trinity” hanya One Piece yang masih terbit dan sepertinya masih akan terus bertahan hingga beberapa tahun lagi. Naruto telah tamat dan Bleach telah memasuki Final Arc “Quincy Blood War”. Manga One Piece yang terbit pertama kali di tahun 1997 ini akhirnya akan segera masuk ke 'VS. Four Emperors Arc' yang akan dimulai pada 4 April 2016 di issue ke-18 Weekly Shonen Jump.

Info ini terkuak melalui issue ke-17 yang menampilkan kata-kata “Tirai telah dibuka untuk legenda baru dan jangan sampai terlewatkan!!” Dengan memasuki 'VS.Four Emperors Arc'maka bisa dibilang One Piece sudah memasuki babak baru. Memang sih masih jauh dari kata tamat. Namun dengan berhadapan dengan para Yonko, sang penguasa Dunia Baru, Luffy dan kawan-kawannya sudah masuk ke level yang berbeda. Tak saja kekuatan musuh-musuhnya yang sangat tangguh tapi kita akan bisa menyaksikan kekuatan kru Topi Jerami sesungguhnya yang sudah berlatih selama dua tahun. Waktu melawan keluarga Doflamingo, sepertinya kekuatan yang diperlihatkan Luffy dan Zorro masih belum pol-polan. Walau keduanya sudah memperlihatkan teknik-teknik barunya yang dashyat.

one piece

Berhadapan dengan para Yonko membawa Luffy mendekati impiannya menjadi Raja Bajak Laut. Saat ini sepeninggal Shirohige ada empat Yonko yang berkuasa di Dunia Baru. Yaitu Shanks, Kurohige, Kaido dan Big Mom.Selain Shanks, ketiga Yonko yang ada bisa menjadi calon musuh mengerikan yang akan Luffy dan teman-temannya hadapi di masa mendatang. Terutama Kaidosi, mahluk terkuat di dunia yang merencanakan sebuah perang besar karena dunia dianggapnya sudah membosankan.

Dengan telah terkuaknya penampilan keseluruhan Kaido, maka tinggal Big Mom saja Yonko yang belum diperlihatkan yang seutuhnya. Kemungkinan dalam waktu dekat para pembaca setia One Piece akan melihat wujud bajak laut yang bernama Charlotte Linlin ini ketika Luffy ingin menyelamatkan Sanji. Mengenai siapa saja yang akan ikut Luffy menyelamatkan koki kru Topi Jerami tersebut, timnya belum terbentuk.

Apakah dalam waktu dekat akan ada karakter baru lagi yang bergabung di kru Topi Jerami? Kenapa Kurohige bisa mengkonsumsi dua Buah Iblis sekaligus? Bagaimana pergerakan berikutnya dari Pasukan Revolusi pimpinan Dragon ayahnya Luffy? Tentu saja yang terpenting dan jadi bahan pembicaraan pencinta One Piece adalah latar belakang keluarga Vinsmoke yang terkenal sebagai pembunuh bayaran itu dan mengapa Sanji melarikan diri dari keluarganya. Masih banyak pertanyaan lainnya yang terus menghantui fans manga One Piece beberapa tahun ke depan!

salah satu yonko di one piece

Melihat kata-kata Suguru Sugita, editor terkini dari One Piece, masih tersisa sekitar 20 hingga 30 persen lagi dari total cerita yang ada. Maka spekulasi dari fans saat ini adalah One Piece mungkin baru akan berakhir lima atau enam tahun lagi. Wah masih cukup lama, yah? Tapi memasuki 'VS. Four Emperors Arc' ini, tiap chapter manga One Piece akan semakin seru dan bikin penasaran.

Manga karya Eiichiro Oda ini telah terbit di lebih dari 30 negara termasuk Indonesia. Saat ini komiknya telah terbit hingga volume  76. Di negara aslinya One Piece telah dirilis hingga volume 81 dan telah terjual lebih dari 380 juta kopi di seluruh dunia.

.