Master Francies Si Antagonis Yang Bengis di Animasi Blazing Teens 5: Legendary Warriors

| Oleh: Rio | 05 Feb 2016 - 3:00 PM
2522
0
master francies di blazing teens 5 legendary warriors

Suka banget sama di serial Blazing Teens 5 Legendary Warriors? Selain Leon yang merupakan tokoh protagonis, ada juga Master Francies yang merupakan  tokoh antagonis utama.Sudah kenal Master Francies dengan baik belum? Kalau belum, baca dulu deh artikel ini. Semoga lumayan memberi gambaran seperti apa Master Francies sesungguhnya.

Di animasi Blazing Teens 5 Legendary Warriors yang ditayangkan di Global TV tiap hari Sabtu dan Minggu jam 16.30 ini Francies memang tokoh yang disegani. Selain kemampuan bermain yoyo dan pengetahuannya tentang yoyo luar biasa, Master Francies juga memiliki banyak pengikut.

Sayangnya berbeda dengan Leon dan teman-temannya yang bermain yoyo untuk bersenang-senang dan menikmati permainan, master Francies semata-mata hanya ingin meningkatkan kemampuan bermain yoyonya. Gara-gara obsesi tersebut, ia tidak memperdulikan perasaan orang lain. Malahan seperti menghalalkan segala cara hanya untuk menjadi yang terhebat.

master francies dan daemon singa

“Bermain yoyo untuk menikmati permainan hanya untuk anak kecil,” katanya. “Saatnya untuk meningkatkan permainan!” itulah kata-kata yang sering diucapkan oleh Master Francies.

Nah, Master Francies adalah seorang CEQ alias boss pemilik perusahaan Yoyo rancangannya sendiri. Wah, hebat ya? Sebenarnya ia memang ingin menciptakan yoyo yang terhebat bagi para pemain yoyo. Dengan kemampuan tekniknya yang mumpuni, makin lama perusahaan yoyonya makin berkembang. Maklum ia juga tidak segan-segan menerapkan teknologi tinggi dalam pembuatan yoyonya.

Sebenarnya Master Francies tidak jahat sejak awal. Mulanya ia hanyalah anak jenius yang dibesarkan oleh ayah dan ibunya dan ingin menjadi anak yang normal. Secara tidak sengaja, master Francies cilik  tertarik dengan yoyo. Selain tertarik pada permainan yoyo, berbekal kecerdasannya ia juga mulai merancang yoyonya sendiri. Nah, sampai disini rasanya cukup jelas mengapa ia akhirnya sampai memiliki perusahaan pembuat yoyo.

master francies antagonis di blazing teens 5

Belakangan obsesinya terhadap yoyo membuatnya berubah. Master Francies yang tadinya ramah dan hangat kepada semua orang seolah menjadi sebuah pribadi yang bertolak belakang. Ia menjadi acuh tak acuh terhadap semua hal selain menjadi yang terhebat dalam bermain yoyo. Master Francies dengan yoyo berdaemon (arwah) singa tersebut juga dikenal tak segan-segan mengorbankan teman-temannya demi keuntungannya sendiri.

Rupa-rupanya perubahan tersebut rasa-rasanya ada hubungannya dengan usahanya untuk mencari yoyo yang terhebat. Konon sebenarnya yoyo terhebat tersebut aslinya dimiliki oleh ayah Leon yang mendapatkannya dalam sebuah petualangan. Rupa-rupanya ada roh yang merasuki Master Francies dan mengubah kepribadiannya secara drastis.

Nah, bagaimana selanjutnya sepak terjang Master Francies? Apakah benar dia adalah orang yang bertanggungjawab atas hilangnya ayah Leon 10 tahun yang lalu? Apa sih yang sebenarnya merasukinya dan bagaimana pertarungan serunya dengan Leon dan kawan-kawan? Ikuti terus saja animasi Blazing Teens 5: Legendary Warriors di Global TV, ya. Jadwal tayangnya sudah disebutkan di atas, kok!

.