Marvel's Spider-Man: Serial Animasi Spider-Man Baru Bakal Tayang Tahun Depan

| Oleh: Kylo | 10 Oct 2016 - 12:00 PM
172
0
serial animasi baru spider-man

Serial Marvel Ultimate Spider-Man yang telah tayang sebanyak empat musim itu akan segera berakhir pada bulan Januari tahun 2017. Dua episode Ultimate Spider-Man Vs. the Sinister 6 yang terakhir akan berjudul Graduation Day. Di kisah penutup itu, Spidey akan bertarung melawan Doctor Octopus dan the Superior Sinister Six, yang berusaha untuk menghancurkan semua superhero di kota New York.

Setelah serial Ultimate Spider-Man berakhir, sebagai gantinya Marvel melalui event New York Comic Con (NYCC) 2016 mengungkapkan akan ada sebuah serial baru. Nama serial tersebut adalah Marvel's Spider-Man yang akan debut di tahun depan pada channel Disney XD. Serial terbaru ini akan mengisahkan mengenai kisah asal muasal dari Spider-Man, tentang kehidupan Peter Parker dan bagaimana caranya menjalani kehidupan sebagai remaja biasa sekaligus seorang superhero. Menurut Cort Lane dari Marvel Animation dan Family Entertainment mengungkapkan bahwa serial ini akan berisi “heart and humor.” 

serial animasi marvel's spiderman tayang tahun depan

Phillip Pignotti dari Marvel’s Avengers Assemble akan sutradara pengawasnya dan Kevin Schnick dari Robot Chicken dan Mad akan menjadi editor ceritanya. Lalu ada Alan Fine (Iron Man, Thor), Dan Buckley (Marvel’s Avengers Assemble), Joe Quesada (Marvel’s Avengers Assemble) dan Jeph Loeb (Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D) yang akan menjadi eksekutif produsernya.

Wuih, semuanya yang ikut berpartisipasi di Marvel's Spider-Man adalah nama-nama besar yang sudah berpengalaman di bidangnya, nih! Bisa dipastikan serial animasi baru Spider-Man ini bakal enggak kalah keren dan seru dari pendahulunya. Semoga enggak terlalu setelah serialnya tayang di negeri Paman Sam, nantinya di Indonesia juga akan kebagian bisa menyaksikannya.

serial animasi marvel's spider-man

Tahun depan akan menjadi tahun yang tidak terlupakan oleh fans Spider-Man. Karena selain serial animasi barunya yang akan debut, juga bakal ada film live action terbaru Spider-Man, Spider-Man: Homecoming, yang dibintangi oleh aktor Tom Holland. Spider-Man: Homecoming merupakan film Spider-Man yang kisahnya melanjutkan perjalanan hidup Peter Parker setelah ia membantu team Iron Man di film Captain America: Civil War. Walau diproduksi oleh Sony Pictures, Spider-Man: Homecoming masih akan tetap menjadi bagian dari fase ketiga Marvel Cinematic Universe.