Marvel Umumkan Serial TV Anime Terbaru Untuk Musim Panas

| Oleh: Yudi | 28 Feb 2017 - 6:00 AM
328
0
anime terbaru marvel hasil kerjasama dengan studio madhouse

Pihak Marvel tampaknya sedang senang bekerjasama dengan pihak Jepang. Setelah sebelumnya beredar kabar tentang project game The Avengers yang dikerjakan bersama Square Enix, kini Marvel kembali melakukan kerjasama dengan salah satu studio animasi Jepang ternama, yaitu Madhouse. Sebetulnya ini bukan kali pertama keduanya terlibat kerjasama.

Untuk kerjasama terbarunya ini, Marvel dan Madhouse akan kembali membuat sebuah serial TV anime yang juga bertemakan The Avengers. Serial anime yang diberi judul Marvel Future Avengers ini akan mulai disiarkan melalui saluran BS (broadcast satellite) Dlife pada musim panas mendatang.

marvel future avengers bercerita soal anak laki-laki bernama makoto

Selain menghadirkan para karakter The Avengers yang terdiri dari Iron Man, Captain America, Hulk, Thor, dan Wasp, Marvel Future Avengers juga kedatangan tiga karakter lagi yang memang sengaja dibuat khusus untuk serial anime ini. Salah satunya adalah seorang anak laki-laki bernama Makoto. Diceritakan bahwa Makoto juga memiliki kekuatan super akibat eksperimen yang dilakukan kepadanya.

Makoto bersama anak-anak yang lain lalu bergabung bersama The Avengers sebagai “murid” dari Iron Man dan superhero lainnya. Pasukan Makoto ini lah yang kemudian disebut sebagai Future Avengers. Serial anime ini akan menceritakan berbagai aktivitas Makoto, mulai dari berlatih, bertarung dengan musuh, menangkap penjahat, hingga tumbuh besar dan berkembang di bawah asuhan superhero The Avengers.

Sayangnya, belum dijelaskan lebih detail siapa saja anak-anak lain yang akan menemani sepak terjang Makoto. Atau kekuatan seperti apa yang dimiliki oleh Makoto dan anggota Future Avengers lainnya. Selain dibuat sebagai serial anime, ternyata Marvel Future Avengers juga akan mendapatkan project lain, yaitu pembuatan manga-nya sendiri.

serial anime terbaru marvel juga akan mendapatkan project manga

Manga ini akan dikerjakan seluruhnya oleh Teruaki Mizuno dan diterbitkan melalui majalah Bessatsu Coro Coro Comics Special untuk isu bulan April. Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, ini bukanlah kali pertama Marvel bekerjasama dengan Madhouse untuk membuat serial anime. Sebelumnya sudah ada empat serial anime jagoan Marvel berupa Iron Man, Wolverine, X-Men, dan Blade.

Keduanya juga pernah terlibat dalam pembuatan anime film Iron Man: Rise of Technovore di tahun 2013, dan The Avengers Confidential: Black Widow & Punisher di tahun 2014. Selain Madhouse, Marvel juga pernah berkolaborasi dengan Toei Animation untuk membuat serial anime Marvel Disk Wars: The Avengers yang tayang di Jepang tahun 2014 lalu.

Simak update berita terbarunya di Serial Anime Marvel Future Avengers Siap Tayang Juli 2017.

.