Marvel Umumkan Dua Komik Tie-In Monster Unleashed: Ada Spidey dan Deadpool Serta Avengers

| Oleh: Kylo | 19 Oct 2016 - 2:00 PM
257
0
monster unleashed spiderman deadpool marvel comic

Tahun 2017 mendatang, Marvel Comic sudah menyiapkan sebuah crossover spesial yang berjudul “Monster Unleashed”. Sesuai dengan namanya monster-monster yang ada di Marvel Universe baik yang berukuran kecil ataupun yang setinggi gedung bahkan lebih akan melakukan invansi besar-besar. Para superhero yang ada seperti Spider-Man, Iron Man, Thor, Wasp dan lain-lain harus bertarung dengan mahluk-mahluk besar dan mengerikan itu untuk mempertahankan Bumi dan umat manusia dari kehancuran berskala global.

komik marvel monster unleashed tie in

Walau Marvel belum mengungkap secara detil mengapa bisa hingga terjadi invasi para monster namun nanti di komik Monster Unleashed akan diperkenalkan satu sosok misterius, seorang pemuda yang memiliki keahlian istimewa yaitu ia bisa memanggil monster. Apakah monster yang ada berasal dari dasar Bumi atau berada di luar angkasa, hanya dalam kedipan mata, dia bisa menghadirkan monster-monster tersebut di mana saja dan kapan saja. Wow, benar-benar sebuah anugrah yang dashyat sekaligus mengerikan. Sayangnya, si pemuda tidak bisa mengontrol kekuatannya yang malah dapat menjadi pemicu terjadinya bencana besar dikarenakan kemunculan para monster.

Crossover Monster Unleashed yang akan menampilkan jajaran artis-artis terbaik Marvel itu akan segera hadir pada bulan Januari tahun 2017 dan akan terbit dua minggu sekali. Namun sepertinya itu masih belum cukup untuk memuaskan para fans, karena Marvel mengumumkan selain komik utamanya juga akan ada komik pendamping (tie-in) nya yaitu Avengers dan Spider-Man/Deadpool. Masing-masing komik ini akan diberikan penomoran khusus yaitu “#1.MU”

 

monster unleashed avengers spiderman thor wasp vision

Spider-Man/Deadpool #1.MU

Cerita dari komik Spider-Man/Deadpool #1.MU akan mengisahkan kombinasi duo yang unik dimana Spidey dan Deadpool akan berhadapan dengan salah satu dari ratusan monster rakasasa yang akan mengacaukan Marvel Universe. Ketika monster yang ada melakukan pengerusakan, Spider-Man akan berusaha sekuat tenaga untuk menghentikannya. Namun apa yang bisa dilakukan oleh seorang wallcrawler melawan satu mahluk yang berukuran sangat besar itu? Untungnya Deadpool sudah siap membantu. Namun, eh ternyata enggak mulus karena Deadpool hanya membantu semampunya dan semaunya. Yah, mau bagaimana lagi namanya juga Deadpool. Komik one-shot Spider-Man/Deadpool #1.MU ditulis oleh Joshua Corin dan digambar oleh Tigh Walker. Komiknya sendiri akan terbit sebanyak 40 halaman dan akan tersedia mulai bulan Januari 2017.

Avengers #1.MU

Tim superhero terkuat di muka Bumi melawan invasi monster-monster ganas dan memiliki kekuatan yang sangat dashyat. Apakah Avengers akan bisa menghentikan bencana besar tersebut ataukah mereka akan diinjak dan dihancurkan sama seperti yang lain? Avengers #1.MU ditulis oleh Jim Zub dan digambar oleh David Nakayama. Komik setebal 40 halaman ini akan dijual mulai bulan Januari tahun depan.