Marvel Rilis Sinopsis Resmi Film Avengers: Infinity War

| Oleh: Kylo | 19 May 2017 - 10:12 PM
1422
0
sinopsis resmi avengers infinity war

Kurang dari setahun lagi, dunia Marvel Cinematic Universe akan mendapat ancaman terbesar yang pernah ada. Ancaman yang jauh lebih berbahaya dari Loki dan pasukan alien Chitaurinya, dan jauh lebih mematikan dari Ultron dan pasukan Ultron Sentry-nya. Ancaman tersebut akan hadir di tahun depan, lewat film Avengers: Infinity War.

Beberapa waktu ini, Marvel Studios memang bersikap sangat tertutup terhadap segala informasi mengenai film Avengers: Infinity War. Tapi lewat majalah Global, akhirnya sinopsis resmi dari film ketiga Avengers itu dirilis juga. Berikut sinopsisnya:

“Kelompok Avengers dan para sekutunya telah berulang kali melindungi dunia dari berbagai macam bahaya yang terlalu sulit untuk diselesaikan oleh satu orang hero. Kini, sebuah bahaya baru muncul dari angkasa luar. Thanos sang Mad Titan, berniat untuk mengumpulkan keseluruh Infinity Stone, artefak-artefak kuno yang memiliki kekuatan yang tidak terbayangkan. Dengan kekuatan maha dashyat tersebut, Thanos berniat mewujudkan ide gilanya terhadap semua realita yang ada. Semua yang pernah Avengers hadapi berujung di satu momen terpenting ini, nasib bumi dan alam semesta diambang ketidakpastian.”

sinopsis resmi avengers infinity war

Lewat sinopsisnya yang memang masih “ngambang” tersebut, para superhero terkuat di muka bumi, Avangers, akan berhadapan dengan mahluk yang kekuatannya jauh melebihi musuh-musuh yang pernah mereka hadapi sebelumnya. Seusai film Captain America: Civil War, kelompok Avengers terpecah-belah. Tapi dengan munculnya bencana besar yang dapat menghancurkan Bumi dan jagat raya itu, tim Iron Man dan juga tim Captain America, berikut kelompok Guardians of the Galaxy, Doctor Strange dan para superhero lainnya, mereka harus bisa menyingkirkan perbedaan yang ada untuk bersatu dan berkerjasama menghentikan ambisi jahat dari salah satu mahluk terkuat yang ada di jagat raya.

Avengers: Infinity War akan menjadi kulminasi dari ketiga fase MCU yang dimulai pertama kali lewat film Iron Man yang dirilis pada tahun 2008 silam. Saat ini film keempat belas MCU itu sedang dalam masa syuting, dibawah arahan sutradara Anthony dan Joe Russo, dengan naskah yang dibuat oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely.

sinopsis resmi avengers infinity war

Sejauh ini para pemeran yang telah dikonfirmasi akan tampil di Avengers: Infinity War adalah Robert Downey, Jr., Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Jeremy Renner, Scarlett Johansson, Tom Holland, Elizabeth Olsen, Paul Bethany, Sebastian Stan, Benedict Cumberbatch, Benedict Wong, Chris Pratt, Zoe Saldana, Karen Gillan, Vin Diesel, Dave Bautista, Bradley Cooper, Pom Klementieff, dan Josh Brolin sebagai pengisi suara Thanos.

Avengers: Infinity War direncanakan akan dirilis di bioskop seluruh dunia pada tanggal 4 Mei 2018.

Simak juga Bocoran Foto Syuting Avengers Infinity War Ungkap Sosok Villain Baru?

.