Marvel Collector Corps Spider-Man Edition: Paket Lengkap Buat Pecinta Spider-Man

| Oleh: Willy | 23 Aug 2016 - 6:00 AM
117
0
funko marvel collection corps spider-man

FUNKO nampaknya tidak berpuas diri sebagai pembuat mainan action figure superhero. Terus berinovasi, FUNKO menawarkan sesuatu yang berbeda dengan meluncurkan seri Marvel Collector Corps yang diharapkan menjadi paket yang cukup lengkap untuk memuaskan hasrat penggemar superhero Marvel akan jagoan kesayangan mereka.

Misalnya Marvel Collector Corps Spider-Man Edition ini. Dimuat rapi dalam kardus khusus dengan gambar si web slinger dengan desain yang cukup keren. Bahkan sampai ke bagian dalam kardus ini dihiasi dengan adegan-adegan dari komik Spider-Man. Makanya rasanya kardus kemasan Marvel Collector Corps Spider-Man Edition ini juga merupakan sesuatu yang layak dikoleksi dan bukan sekadar kemasan yang dapat begitu saja dibuang.

pin dan emblem funko marvel collection corps spider-man

Pembeli akan mendapatkan pin dari logam dan emblem Marvel Collector Corps bertema Spider-Man yang ditempatkan secara rapi. Selain itu juga ada sebuah topi dengan logo kepala Spider-Man. Menariknya kepala Spider-Man yang ditampilkan pada topi ini menggunakan gaya bobble-head seperti mainan Funko. Jadi tidak seperti kepala Spider-Man versi biasa seperti pada emblemnya yang terasa agak membosankan.

Nah, yang menarik adalah mainan Spider-Man yang disebut FUNKO sebagai Marvel Fabrikation soft sclupture. Ya boleh saja FUNKO mengistilahkan hal tersebut untuk sebutan lain dari boneka plush Spider-Man bergaya bobble-head. Tapi bagaimanapun, Marvel Fabrikation soft sclupture memang lucu, sih!

topi dan boneka plush funko marvel collection corps spider-man

Sebagai pamungkasnya adalah Spider-Man vinyl bergaya bobble-head. Diklaim sebagai mainan eksklusif, mainan figure Spider-Man ini memang posenya agak berbeda dengan figure FUNKO POP! biasa. Yaitu seakan sedang melompat sampil berusaha mengulurkan jaring dari tangan kirinya. Hmm, gimana nih komentar para fans Spider-Man? Apakah tawaran dari FUNKO ini cukup menggoda?

.