Marvel Akan Luncurkan Komik Superhero Indian dan Hulk Berdarah Asia

| Oleh: Rio | 13 Sep 2015 - 7:15 AM
1045
0
komik red wolf dan the totally awesome hulk

Black Panther nampaknya bukan akan jadi satu-satunya superhero non-bule di jagad komik Marvel. Studio komik asal Amerika tersebut baru-baru ini mengumumkan akan kedatangan dua superhero baru yang juga non-kulit putih. Kenalin dulu, inilah Red Wolf dan Amadeus Cho.

Satunya berdarah Indian, sedangkan satunya lagi sudah bisa ditebak berdarah Asia tepatnya Korea. Keduanya akan masuk dalam Marvel Universe American Southwest dalam waktu dekat. Maklum di Amerika sana, seperti ada kewajiban mencerminkan kondisi multi ras sesuai keadaan nyata negara Paman Sam.

amadeus cho dalam komik the totally awesome hulk

Hal yang agak mengejutkan adalah pada karakter keturunan Korea bernama Amadeus Cho. Bukan hanya karena Cho merupakan superhero berdarah Asia pertama saja. Namun karena Cho akan menggantikan Bruce Banner sebagai Hulk!

Karena merupakan alter Ego dari Amadeus Cho, yang berwajah Asia, maka Hulk versi Amadeus Cho ini juga akan berwajah Asia. Walaupun rakasasa ini tetap berwarna hijau di sekujur tubuhnya, namun memang ciri-ciri khas Asia nampak pada wajahnya.

Misalnya pada mata cenderung agak sipit, juga terkesan lebih ramah. Maklum, konon Hulk yang satu ini enggak suka marah-marah dan lebih fun! Lalu gaya rambutnya berbeda dengan Hulk sebelumnya yang cenderung acak-acakan. Hulk versi Amadeus Cho yang bakal muncul dalam komik bertajuk The Totally Awesome Hulk ini rambutnya tetap stylish dengan gaya mohawk.

red wolf superhero berdarah indian

Selain Amadeus Cho, Marvel Universe American Southwest juga akan kedatangan superhero berdarah penduduk asli benua Amerika. Tak terlalu banyak informasi tentang Red Wolf, namun dari dua gambar yang dirilis Marvel, memperlihatkan Red Wolf cukup gagah dan keren, baik dalam kostum tradisional Indian maupun dalam pakaian ala koboi.

Red Wolf dikatakan sebagai tokoh yang misterius namun jujur. Ia akan melawan organisasi kejahatan korup yang ingin menguasai dunia. Sementara itu Hulk versi Amadeus Cho dan Red Wolf dikabarkan akan memulai debutnya di komik bulan Desember tahun 2015 ini. Hmm, bagaimana sepak terjang dua superhero baru ini? Rasanya kita tunggu aja, yah!

Simak kabar terbaru Amadeus Cho di Nasib The Awesome Hulk Akan Ditentukan di Komik World War Hulk II Tahun Depan.

.