Mark Wahlberg Akan Kembali Berperan di Transformers 5

| Oleh: Rio | 22 Sep 2015 - 4:40 PM
219
0
transformers

Kesuksesan film Transformers sampai yang keempat, yaitu Transformers: Age of Extinction yang meraup sampai 1 milyar dolar jelas membuat Paramount Pictures makin tergiur untuk melanjutkan franchise ini dengan menggarap Transformers 5.

Mungkin itu sebabnya Mark Wahlberg yang memerankan tokoh Cade Yeager dengan baik di Transformers: Age of Extinction langsung dinyatakan kembali akan terlibat dalam film Transformers 5. Selain itu pihak Paramount Pictures juga mengumumkan akan segera melakukan proses produksi film Transformers 5 bulan Juli 2017 mendatang.

mark wahlberg dan nicola peltz

Masih panjangnya jeda waktu pengumuman dengan pengerjaan film Transformers 5 memang memungkinkan terjadinya sejumlah perubahan termasuk pada susunan pemeran. Lalu apakah cast di Transformers: Age of Extinction seperti Nicola Peltz (pemeran Tessa Yeager, anak Cade Yeager) dan Jack Reynor (pemeran Shane Dyson, pacar Tessa) akan ikut kembali bermain?

Sejauh ini belum ada konfirmasi. Namun jika melihat hadirnya Mark Wahlberg, Nicola Peltz dan Jack Reynor sebagai suatu era baru menggantikan era Shia LaBouf dan Megan Fox, nampaknya bisa saja. Malah bukan tak mungkin mereka dijadikan bagian dari trilogi baru Transformers.

Berita lain menegaskan kalau penulis skenario Akiva Goldsman sudah menyelesaikan proses penulisan untuk Transformes 5. Malahan cetak biru ceritanya juga sudah siap. Tak hanya itu, malahan penulis skenario Andrew Barrer and Gabriel Ferrari (penulis skenario film Ant-Man) juga telah ditugasi untuk membuat cerita untuk animasi Transformers. Nantinya animasi Transformers ini lebih banyak berkisah tentang Cybertron, tempat asal para robot Transformers.

optimus prime di transformers: age of extinction

Tentu saja dengan hadirnya berita ini dapat dipastikan para fans Transformers bakalan mulai kasak-kusuk mencari info tentang mainan yang berhubungan dengan Transformers 5. Walaupun memang agak terlalu dini, sih. Tapi maklum saja, sejak awal film Transformers memang dibuat berkaitan langsung dengan mainannya. Malah beberapa info bocoran tentang karakter yang bakal muncul di film Transformers didapat dari bocoran mainan buatan Hasbro tersebut.

Kabar lainnya adalah Michael Bay hampir dipastikan akan kembali duduk di kursi sutradara untuk film Transformers 5 ini. Walau belum ada info resmi, tapi Michael Bay sendiri yang mengarahkan opini tersebut lewat cuitannya di Twitter. Michael Bay malahan mengatakan sudah bertemu dengan Steven (Spielberg) dan berdiskusi. Walaupun Michael Bay menegaskan info yang dibagikannya di Twitter tersebut memang belum resmi, tapi rasanya sama saja dengan membuat pengumuman pribadi.

.