Mario dan Kawan-kawan Akan Hadir Dalam Bentuk Mainan World of Nintendo

| Oleh: Willy | 15 May 2016 - 9:05 PM
73
0
 action figure world of nintendo dan plush

Selama kiprahnya di bidang gaming, Nintendo bukan hanya melahirkan game-game yang disukai oleh para gamer. Namun sekaligus membuat karakter-karakter dalam game-nya menjadi sangat dikenal, bahkan menjadi legendaris. Malahan karakter-karakter Nintendo seperti Mario juga hadir dalam sepatu Vans, Nah, ada kabar gembira lagi, nih buat pecinta karakter game Nintendo. Soalnya Jakks Pacific akan merilis berbagai macam mainan bertema Nintendo.

Nah, karakter-karakter Nintendo yang terkenal seperti Mario, Luigi dan kawan-kawan akan hadir dalam bentuk beragam mainan yang diberi nama lini World of Nintendo. Kerjasama antara Nintendo dengan Jakks Pacific tersebut melahirkan mainan mulai boneka plush sampai action figure.

mainan world of nintendo

Untuk mainan World of Nintendo Plush dalam bentuk boneka plush akan tersedia mainan plush setinggi 7,5 inci. Boneka ini akan dibuat dalam keakuratan yang tinggi menurut bentuk dari karakter-karakter Nintendo yang sudah terkenal seperti Super Mario, The Legend of Zelda, Star Fox, Donkey Kong, Animal Crossing, Splatoon dan lain-lain. Selain itu juga bakal tersedia mainan World of Nintendo Sound Plush yang secara tampilan masih sama dengan World of Nintendo Plush namun ditambah fitur bisa menghasilkan suara-suara khas dari game-game Nintendo.

Mainan World of Nintendo dalam bentuk action figure juga sudah disiapkan. Diantaranya World of Nintendo 2.5-Inch Limited Articulation Figure yang berupa action figure setinggi 2,5 inci (sekitar 6,5 cm) dengan tiga titik artikulasi. Pilihan karakternya juga cukup banyak seperti Super Mario, The Legend of Zelda, Metroid, Pikmin, Splatoon, Donkey Kong dan Animal Crossing.

world of nintendo 4 inch figures

Selain itu Jakks Pacific juga masih menyediakan mainan action figure World of Nintendo 4-Inch Figures untuk yang menginginkan detail dan kemampuan pose yang lebih. Sebab secara sosok lebih tinggi (sekitar 11 cm lebih) dan mempunyai titik artikulasi sampai 11 titik. Sehingga selain lebih detail, juga mampu dipose dengan lebih leluasa dan lentur bagai karakter aslinya dalam game Nintendo.

.