Manga Bleach Akan Dibuat Film Live-Action

| Oleh: Kylo | 19 Aug 2016 - 6:00 PM
264
0
manga bleach

Serial manga Bleach karya Tite Kubo akhirnya berakhir di chapter 686 pada tahun ini. Ada yang suka dengan akhir kisahnya, namun banyak juga yang merasa masih banyak hal yang belum diungkap dan dijelaskan oleh pengarangnya.  Kabarnya manga berusia 15 tahun yang berakhir dengan happy ending ini akan diadaptasi menjadi sebuah film layar lebar dengan format live-action.

Melalui issue ke-38 Weekly Shonen Jump Shueisha, film live-action dari Bleach ini dijadwalkan untuk tayang di Jepang pada tahun 2018. Sota Fukushi yang terkenal sebagai Gentaro Kisaragi di serial Tokusatsu Kamen Rider Fourze akan memerankan tokoh utamanya, Ichigo Kurosaki. Shinsuke Sato (film live-action Gantz, Gantz II: Perfect Answers, dan I Am a Hero) akan bertindak sebagai sutradaranya.

sota fukushi memerankan ichigo kurosaki di film live action bleach

Fukushi sendiri sempat terkejut ketika mendengar kabar bahwa Bleach akan dibuat menjadi sebuah film live-action. Sedangkan sang kreator, Tite Kubo dikabarkan akan membantu proses produksi sekuat tenaga agar filmnya nanti dapat dinikmati oleh para fans baru dan memuaskan para fans veteran Bleach.

Satu-satunya yang menjadi perhatian dari Kubo adalah mengenai masalah warna rambut Ichigo yang berwarna orange di manga-nya. “Jika itu adalah warna yang tetap digunakan di film live-action, maka akan terasa aneh. Jadi aku berpikir, apa yah yang akan mereka lakukan!”

manga bleach akan dibuat film live-action

Story arc terakhir Bleach dimulai pada Februari tahun 2012 dan manganya berakhir pada volume ke-34. Manga populer ini telah diadaptasi menjadi sebuah serial animasi yang berlangsung selama enam tahun dan telah menghasilkan 366 episode. Selain itu juga ada empat buah film animasi, sebuah serial novel dan beberapa judul video game. Versi adaptasi musikalnya juga pernah dibuat dan diluncurkan pada tahun 2005.

.