Mainan Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows Sudah Ada Bocorannya!

| Oleh: Willy | 12 Jan 2016 - 9:00 AM
123
0
action figure teenage mutant ninja turtles: out of the shadows

Film Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows memang baru akan dirilis sekitar bulan Juni tahun 2016 ini namun tak berarti mainannya baru tergopoh-gopoh disiapkan. Sebaliknya sudah ada bukti bahwa Spin Master selaku pembuat mainan dari film ini telah menyiapkannya dengan matang.

Bahkan bukan hanya seluruh anggota Teenage Mutant Ninja Turtles yang dibuat mainannya. Namun tentu saja termasuk para musuh dan tokoh lainnya yang akan muncul di film tersebut. Mereka muncul dalam bentuk mainan action figure.

Asiknya dari bocoran mainan action figure Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows ini sosok karakter-karakter yang akan muncul di film tersebut menjadi lebih terang benderang. Maklum selama ini kita hanya bisa mengintip tampilan mereka lewat trailer yang tidak bisa dibilang panjang durasinya.

deluxe figure teenage mutant ninja turtles: out of the shadows

Tengok saja karakter-karakter utama seperti Leonardo, Donatello, Michelangelo, dan Raphael. Mereka tidak hanya berpenampilan “standar” namun menariknya, juga tampil dengan kostum alternatif.Leonardo ternyata punya kostum Stealth Disguise yang pastinya untuk muncul tanpa terdeteksi, Michaelagelo tampil ala bajak laut dengan Pirate Costume dan Rapahel dengan Wingsuit. Donatello gimana? Hmm, kayaknya dia enggak kebagian, tuh!

Melalui action figure Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows ini kita juga bisa melihat dengan jelas bagaimana sosok sang guru, Master Splinter yang berjenggot panjang, Casey Jones yang ternyata sangat langsing, bahkan sangarnya Shredder. Bukan cuma itu, para villain lainnya juga tampil seperti Foot Soldier, serta tentu Bebob dan Rocksteady yang dapat jatah nongol lumayan di trailer Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows.

Namun yang rasanya paling ditunggu adalah tampilan sosok Krang yang di serial animasi aslinya berbentuk mirip otak berlengan dan tinggal di dalam perut robot. Rupanya Krang berwarna lebih merah di Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows dibanding pada animasi asli Teenage Mutant Ninja Turtles. Juga robot tempat hidupnya lebih berotot mirip Hulk.

mainan teenage mutant ninja turtles: out of the shadows

Rupanya banyak mainan yang disiapkan oleh Spin master untuk menyambut Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows selain action figure 11 inci. Termasuk mainan mobile batle fortress alias Technodrome berbentuk oval.

Juga action figure Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows seri Deluxe dengan karakter Leonardo, Raphael, Bebob, Michaelangelo, Donatello, dan Rocksteady. Nampaknya action figure Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows seri Deluxe ini akan punya fitur suara dan tangan yang bisa bergerak dari atas ke bawah seperti memukul.

Bukan cuma itu saja, masih ada jajaran kendaraan alias Vehicles berbentuk motor seperti Street Speeder sepaket dengan action  figure Leonardo, Ragin’ Racer sepaket dengan action figure Raphael, Warthog Trike milik Bebob dan Rhino Chopper-nya Rocksteady.

Masalah harga sih memang belum jelas. Tapi  sementara lumayan puas, kan dengan bocoran mainan Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows yang cukup lengkap ini?

.