Mainan DX Figure Bima-X Bertanda Tangan Pemeran Satria Heroes Akan Dijual di Kid's Fair 2017

| Oleh: George | 16 Feb 2017 - 7:28 PM
322
0
mainan dx figure bima-x bertanda tangan pemeran satria heroes

Mainan Bima-X baru yang pertamakali muncul di The Jakarta 13th Toys and Comic Fair 2017 langsung diserbu penggemarnya. Tak heran kalau ternyata beberapa item mainan Bima-X baru ludes alias sold out di event tersebut. Salah satunya adalah mainan DX Figure Bima-X Flame Mode dan DX Figure Bima-X Ultimate Dark Mode.

Makanya banyaaaak banget pembaca yang nanya ke Kupaman kapan mainan Bima-X baru bakal ada di toko mainan. Ternyata jawaban dari pihak Bandai Namco Indonesia, mainan Bima-X baru tersebut baru akan didistribusikan di toko-toko mainan pada bulan Maret 2017 mendatang, loh! Jadi masih lumayan lama, yah?

mainan dx figure bima-x dark mode

Tapi jangan keburu kecewa dulu. Ada sedikit kabar baik buat para fans Satria Series yang sudah enggak sabar ingin membeli mainan-mainan Bima-X terbaru. Yaitu mainan-mainan Bima-X baru tersebut akan dijual pada event-event tertentu, misalnya pada The Jakarta 13th Toys and Comic Fair 2017 beberapa waktu lalu. Makanya rajin-rajinlah pantau info dari Kupaman, ya!

Nah, ada kejutan yang cukup besar nih buat para fans Satria Series yang sudah menantikan mainan Bima-X baru. Yaitu seluruh item mainan Bima-X baru yang tersedia akan dijual pada event Smart Kids Asia Kid’s Fair 2017 yang akan berlangsung mulai tanggal 17 Februari 2017 besok hingga 19 Februari 2017 mendatang.

Lebih seru lagi, masih menurut pihak Bandai Namco Indonesia, pada event Smart Kids Asia Kid’s Fair 2017 yang akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) tersebut akan ada mainan Bima-X spesial berupa mainan DX Figure Bima-X Flame Mode dan DX Figure Bima-X Ultimate Dark Mode yang ditanda tangani oleh pemeran film Satria Heroes Bima-X Revenge of Darkness yaitu Christian Loho dan Kang Yayan Ruhian. Wih, greget banget, nih!

yayan ruhian pemeran master torga di satria heroes

Menariknya mainan DX Figure Bima-X Flame Mode yang ditanda tangani oleh Christian Loho dan DX Figure Bima-X Ultimate Dark Mode yang ditanda tangani Yayan Ruhian tersebut dijual dengan harga normal yaitu hanya Rp 199 ribu per buahnya. Namun harus diingat bahwa jumlahnya bakalan sangat terbatas, yah!

Oh iya, ngomong-ngomong, Kupaman juga lagi bikin kuis berhadiah mainan DX Figure Bima-X Flame Mode dan DX Figure Bima-X Ultimate Dark Mode yang bertanda tangan pemeran, sutradara, dan kreator film Satria Heroes Bima-X, loh! Gratis, lagi! Klik aja di sini. Siapa tau kamu beruntung.

Masih soal mainan-mainan baru Bima-X, jangan sampai terlewat Ini Dia Info Daftar Harga Mainan-mainan Baru Bima-X.

.