Mainan Dancing Figure Groot Ini Jago Menari dan Berwajah Imut

| Oleh: Willy | 05 Feb 2017 - 6:00 AM
158
0
figure dancing figure groot

Buat yang sudah gemes menantikan penampilan Baby Groot di film Guardians of The Galaxy Vol. 2 pada bulan Mei 2017 mendatang kayaknya malah bakalan lebih gemes lagi. Soalnya Hasbro belum lama ini merilis mainan baru berbentuk Groot yang unik.

Mainan bernama Dancing Figure Groot ini tak lain adalah sebuah figure dengan fitur elektronik. Ya, sesuai namanya, mainan Dancing Figure Groot ini memang dapat melakukan gerakan tari. Selain gerakan menari, ia juga diimbuhi dengan fitur lampu-lampu yang bisa menyala.

figure groot menari

Tapi menariknya, mainan yang ditenagai 3 batere ukuran AA ini akan bergerak menari jika mendengar suara musik. Asiknya Dancing Figure Groot bukan hanya bereaksi terhadap lagu-lagu dari original soundtrack film Guardians of The Galaxy kayak I Want You Back-nya Jackson 5 atau Come a Little Bit Closer yang dinyanyikan oleh Jay andThe Americans aja. Namun Dancing Figure Groot juga cukup peka untuk bereaksi terhadap lagu-lagu apapun. Tentu saja, selama suara musik tersebut masih berada dalam jangkauan sensornya.

Cerdiknya, Hasbro selaku pembuat mainan bukannya menampilkan sosok Groot dewasa, juga bukan bayi. Namun pada mainan Dancing Figure Groot ini yang ditampilkan nampaknya adalah Groot anak-anak yang berwajah imut. Sehingga figure setinggi 11,5 inci (nyaris 30 cm) ini makin menggemaskan. Apalagi ditambah dengan fitur unik yaitu kemampuannya menari sesuai suara musik yang ada.

mainan dancing figure groot

Mainan Dancing Figure Groot di Amerika sendiri direncanakan sudah bisa dipesan mulai tanggal 5 Februari 2017 ini dan akan dilepas ke pasaran pada musim semi. Sementara itu masalah banderolnya dikabarkan mencapai 35 Dolar atau sekitar Rp 460 ribuan.

Jangan sampai terlewatkan, Penampilan Ayahnya Star-Lord di Guardians of the Galaxy Vol 2 Terungkap Lewat Figure FUNKO.

.