Mainan Collectible Figure Oggy and the Cockroaches Tambah Varian Baru

| Oleh: Willy | 02 Oct 2016 - 6:00 AM
103
0
mainan collectible figure oggy and the cockroaches

Diam-diam, di Eropa mainan collectible figure Oggy and the Cockroaches cukup banyak peminatnya. Gelombang pertama mainan collectible figure Oggy and the Cockroaches sudah dipasarkan sejak November 2015 silam. Setelah ludes di pasaran, wave kedua mainan collectible Oggy and the Cockroaches ini langsung digelontorkan ke pasaran sekitar bulan Juni tahun 2016 ini.

Bisa jadi larisnya mainan collectible figure Oggy and the Cockroaches adalah karena serial animasi tersebut memang lahir di Eropa lewat studio Xilam, Perancs. Selain itu, serial animasi yang walau minim dialog namun kocak tersebut memang masih sangat populer terutama di kalangan anak-anak.

collectible figure oggy and the cockroaches

Sukses tersebut rupanya enggak membuat Xilam berpuas diri. Bergandengan dengan Gedis selalu pemegang lisensi mainan mainan collectible figure Oggy and the Cockroaches di Eropa, mereka menggandeng Grani Partner untuk memproduksi mainan mainan collectible Oggy & the Cockroaches wave ketiga.

Konon untuk mainan collectible figure Oggy and the Cockroaches wave ketiga ini akan ada varian baru. Dari foto yang dirilis oleh Licensing Biz, memang nampak seperti ada dua varian berbeda dari mainan figure collectible Oggy and the Cockroaches. Yaitu ada yang berukuran lebih besar dan ada yang lebih kecil berlabel Rollinz. Keduanya tetap dikemas dalam plastik blind bag yang tidak bisa diintip isinya dari luar supaya isinya tetap bikin penasaran.

mainan collectible figure oggy and the cockroaches wave 3

Selain memastikan mainan collectible figure Oggy and the Cockroaches wave ketiga ini mengalami perbaikan kualitas, promosi besar-besaran melalui tivi juga dilancarkan terutama untuk negara Italia. Nah, kalau begitu kapan dong mainan collectible figure Oggy and the Cockroaches wave ketiga itu sampai sini?