Mainan Buildable Figures LEGO Star Wars Rogue One Jyn Erso, K-2SO dan Death Trooper Tak Kalah Keren

| Oleh: Willy | 05 Sep 2016 - 8:08 PM
104
0
mainan buildable figure lego star wars rogue one

Untuk urusan mainan Star Wars, set LEGO berbentuk kendaraan dan minifigure memang sangat banyak dan luar biasa.  Namun mainan LEGO seri buildable figures juga tak bisa dikesampingkan begigtu saja. Tengok saja jamannya film Star Wars: The Force Awakens, mainan builadble figures LEGO semisal Luke Skywalker atau Django Fett tetap diminati.

Nah, memasuki era film Rogue One: A Star Wars Story yang akan diputar Bulan Desember 2016 nanti, lini mainan buildable figures juga tak dilupakan oleh LEGO walaupun mereka telah menyiapkan sederet set kendaraan bertema Rogue One: A Star Wars Story.

mainan buildable figure lego star wars rogue one jyn erso

LEGO nampaknya juga jeli memilih karakter mana yang akan dibuat mainan buildable figures bertema Rogue One: A Star Wars Story ini. Makanya pabrik mainan konstruksi asal Denmark ini memilih karakter utama Jyn Erso dan droid baru yang dinanti-nantikan penampilannya yaitu K-2SO serta Imperial Death Trooper.

Mainan LEGO Star Wars: Rogue One buildable figures Sergeant Jyn Erso yang diberi kode 75119 ini akan terdiri dari 104 keping parts LEGO. Dalam bentuk mainan buildable figures LEGO, ternyata Jyn Erso juga tampil cukup keren lengkap degan aksesoris topi dan kacamata google gurunnya serta sepucuk senapan.

Sementara itu Droid yang bakal tampil di film Rogue One: A Star Wars Story yaitu K-2SO yang berkode 75210 juga akan tampil memikat. Sebelumnya para fans sempat menyangka droid yang akan tampil adalah K-250 namun bocoran mainan LEGO ini membuktikan bahwa anggapan tersebut salah.

buildable figure lego star wars rogue one

Selanjutnya yang tentu juga tak kalah dinanti adalah mainan buildable figures LEGO Star Wars Rogue One Imperial Death Trooper yang akan berkode 75121. Prajurit hitam legam ini juga dilengkapi aksesoris berupa senapan (blaster pistol) yang nampaknya bisa menembakkan filck missile ala LEGO.

Menilik mainan buildable figures LEGO Star Wars: The Force Awakens yang berpostur 24 ini, nampaknya semua mainan buildable figures LEGO Star Wars Rogue One ini juga akan memiliki postur serupa. Kabarnya ketiga mainan buildable figures LEGO Star Wars Rogue One bakal dibanderol 24,99 Dolar atau sekitar Rp 320 ribuan di Amerika.

Nah, kalau memang suka dengan action figure Star Wars berukuran besar, silakan simak artikel Jakks Pacific Sediakan Mainan Action Figure Big-Figs Star Wars: Rogue One Berukuran Super Besar.