Mainan Bima-X Brix Series Dari Emco Akan Segera Hadir Maret 2017

| Oleh: Kylo | 20 Feb 2017 - 6:00 PM
419
0
mainan bima-x brix emco

Film layar lebar Satria Heroes: Revenge of Darkness memang baru akan hadir di bioskop beberapa bulan lagi. Namun mainan-mainan terbaru Bima-X sudah mulai bermunculan. Melalui event The Jakarta 13th Toys and Comics Fair 2017 dan SmartKids Asia Indonesian Edition/Kid's Fair 2017, para pengunjungnya sudah bisa membeli lini mainan terbaru dari Bandai Namco Indonesia seperti DX Bima-X figure yang tersedia dalam dua pilihan, Bima-X Flame Mode dan Bima-X Ultimate Dark Mode, Super God Vehicle series dan Changer series dengan Neon Color.

Nah, di bulan depan bakal ada lini mainan Bima-X terbaru lagi yang akan menjadi target baru buat para kolektor. Nama lininya adalah Bima-X Brix Series dari Emco. Sesuai dengan namanya Brix Series ini merupakan mainan konstruksi berbentuk balok atau bata namun dengan harga yang bersahabat.

mainan bima-x brix series rilis maret 2017

Bakal ada banyak pilihan set/single yang menarik dari Bima-X Brix Series ini. Ada set Helios Temple yang menampilkan dua buah minifig eksklusif, Bima-X Gold Version dan Iron Mask. Lalu ada VUDO Portal, Kranion Swarm, Satria Motors Workshop dan enam buah vehicle unik seperti Helios Storm Jet, Helios Earth Wheeler, Helios Electro Racer, Iron Mask Tank, Kranion Walker dan Kranion Racer. Incaran Kupaman sih adalah set Helios Temple yang memang keren banget itu.

Bima-X Brix Series direncanakan akan mulai diperjual belikan pada bulan Maret 2017. Masih ada belum ada pengumuman resmi mengenai harga dan tanggal berapa tepatnya mainan berbasis bricks itu akan dirilis.

mainan bima-x brix series by emco

Pantau terus Kupaman untuk informasi terbaru mengenai mainan-mainan terbaru dari Bima-X dan juga berita-berita terkini mengenai film Satria Heroes Revenge of Darkness yang akan diputar di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 4 Mei 2017.

Selain itu, jangan lewatkan juga kabar gembira lainnya bahwa Kreator Satria Heroes Nyatakan Game Mobile Bima-X Akan Segera Diupdate Lagi.

.