Mainan Batman v Superman di Comic-Con 2015: Action Figure dan Batmobile Baru

| Oleh: George | 11 Jul 2015 - 3:44 PM
426
0
action figure batman v superman di comic-con 2015

Event Comic-Con di San Diego Amerika Serikat tanggal 9 sampai12 Juli 2015 nanti nampaknya memang jadi sarana paling pas buat memperkenalkan produk mainan bertema superhero. Nampaknya hal ini yang jadi sebab banyak sekali mainan bertema Batman v Superman: Dawn of Justice yang bakal diperkenalkan pada Comic-Con 2015. Nah, apa saja mainan-mainannya?

Action Figure Batman v Superman

Action figure bertema Batman V Superman yang sudah dapat diintip adalah buatan Mattel ini. Terdiri dari action figure Superman versi Henry Cavill dan Batman versi Affleck. Kedua action figure ini merupakan pasangan, artinya terdapat dua action figure ini dalam satu kemasan.

Kedua action figure dengan tinggi 6 inci (sekitar 15 cm lebih) ini juga dilengkapi dengan aksesoris berupa base agar kedua action figure ini bisa diberdirikan. Juga nampak punya titik-titik artikulasi agar action figure ini bisa dipose. Sementara itu sayapnya terbuat dari kain. Asiknya buat pengunjung Comic-Con, bisa membeli action figure ini di booth Mattel dengan harga hanya $30 atau sekitar Rp 400 ribuan.

action figure dan batmobile baru di comic-con 2015

Funko Pop! Heroes: Batman v Superman - Batman v Superman 2-Pack

Tak mau ketinggalan memperkenalkan mainan bertema Batman v Superman, Funko Pop! memamerkan mainan vinyl ini. Terbilang eksklusif karena hanya dijual di event Comic-Con 2015 ini saja. Terdiri dari figure vinyl Batman dan Superman dengan gaya chibi ala Funko Pop! yang lucu dan khas. Uniknya mata figure si manusia kelelawar dibuat putih begitu saja, sedangkan figure Superman-nya mendapat aksesoris berupa stand berwarna putih. Sehingga kalau figure Superman Funko Pop! ini didudukkan pada stand-nya, terlihat seperti sedang terbang.

LEGO Batman v Superman New Batmobile

Tidak seperti mainan LEGO bertema superhero lainnya, LEGO memang belum menjual LEGO New Batmobile ini, jadi kehadirannya di Comic-Con 2015 ini memang cuma untuk dipamerkan saja. Rencananya malah baru akan mulai dipasarkan bulan Januari 2016. Namun namanya juga LEGO, kabar ini saja langsung bikin heboh Comic-Con 2015. Set ini kabarnya terdiri dari 306 piece bricks LEGO dan sebuah minifigure Batman. Kabar tentang harga juga sudah ada yaitu akan dijual seharga $29.99 atau sekitar 398 ribuan.

Hot Wheels New Batmobile

Masih dari Booth Mattel, juga akan ditampilkan die-cast berbentuk Batmobile baru yang tampil di Batman v Superman. Yang bikin iri, ini bukan Hot Wheels new Batmobile biasa, tapi versi eksklusif Comic-Con. Kabarnya Hot Wheels new Batmobile ini bukan hanya sekadar ditampilkan, tapi juga akan dijual seharga $25 atau sekitar Rp 325 ribuan.

Ah, seandainya bisa hadir di Comic-Con!

.