Mainan Avengers: Age of Ultron Buatan Hasbro dan LEGO Yang Tidak Sama Dengan Adegan Filmnya

| Oleh: George | 14 May 2015 - 7:59 AM
72
0

Siapa yang sudah nonton Avengers: Age of Ultron, silakan tunjuk tangan! Pastinya banyak banget yah, yang sudah nonton? Kalau begitu pasti tau dong adegan dimana Black Widow meluncur dengan sepeda motor dari Quinjet? Bisa dibilang adegan tersebut memang salah satu adegan keren dalam Avengers: Age of Ultron.

Soalnya di adegan itu Black Widow sangat piawai diatas motor. Dia memang meluncur dari Quinjet yang dipiloti oleh Hawkeye untuk membantu Captain America yang mulai kewalahan menghadapi Ultron diatas truk. Bahkan tameng Captain America sampai terlepas dan jatuh ke jalan. Kalau memang lupa adegannya, nanti silakan lihat lagi potongan adegannya, ya. Kan ada tuh, di atas!

 

black widow age of ultron

Nah, anehnya ketika dibuat mainan dengan tema Avengers: Age of Ultron, adegan ini ternyata tidak muncul di mainannya. Sebut saja pada Cycle Blast Quinjet buatan Hasbro. Lucunya, mainan ini justru menggambarkan bahwa Captain America-lah yang meluncur keluar dari Quinjet dengan sepeda motornya. Waduh! Lalu kemana ya Black Widownya?

Ternyata begitu juga dengan mainan dengan tema Avengers: Age of Ultron yang dibuat oleh LEGO pada set LEGO 76032 The Avengers Quinjet City Chase. Di set LEGO ini juga digambarkan yang meluncur dengan sepeda motor dari Quinjet lagi-lagi adalah Captain America, bukan Black Widow. Sementara itu Black Widownya malah digambarkan sedang mengemudikan Quinjet. Lalu yang sedang bertarung diatas truk dengan Ultron adalah Iron Man. Lho, kok?

 set lego 76032 the avengers quinjet city chase

Memang aneh ya? Padahal umumnya mainan bertema film dibuat untuk menggambarkan adegan sama seperti dalam filmnya. Ternyata dalam hal ini tidak begitu. Entah ini karena kebijakan Hasbro dan LEGO sebagai pembuat mainan atau Marvel sebagai pemegang hak cipta. Entahlah, aneh!

.