Mainan Action Pose Terbaru Bima-X Tampilkan Evil Torga, Bima Legend dan Bima-X Ultimate Dark Mode

| Oleh: Kylo | 19 May 2016 - 2:00 PM
2448
0
bima-x

Walau serial Satria Garuda Bima-X telah lama berakhir, tapi ternyata tetap ada kabar gembira buat penggemarnya. Bukan soal serialnya, tapi mainan barunya ternyata masih dirilis. Bulan Mei ini, wave terbaru dari lini Bima-X Action Pose Collection telah resmi beredar.

Jika wave Action Pose yang sebelumnya menampilkan keempat form Bima-X (Flame Mode, Storm Mode, Earth Mode, Magnetic Mode) dan juga dua form Satria Harimau Torga (Thunder Mode dan Ice Mode). Maka di wave terbaru ini, kita akan mendapat update tiga buah figure baru. Yaitu Bima-X Ultimate Dark Mode, Bima Legend dan Evil Torga.

kemasan baru mainan bima action pose

Bima-X Ultimate Dark Mode adalah form terakhir yang diperoleh oleh Bima-X dengan menggunakan Black Power Stone milik oleh Satria Garuda Azazel. Dengan berubah menjadi Ultimate Dark Mode, Bima-X berhasil mengalahkan Black Lord di episode terakhir serial Bima-X.

Sedangkan Bima Legend adalah mentor Bima-X dari dunia parallel. Selain muncul di serial Bima-X, tokoh yang sama persis dengan Bima season 1 ini muncul pertama kali di serial Bima Satria Garuda. Musisi sekaligus aktor ternama dari Jepang, Gackt, sempat memerankan tokoh misterius bernama Noir yang dapat bertransformasi menjadi Bima Legend.

Untuk Evil Torga merupakan form sesungguhnya dari Topeng Besi. Bentuknya serupa dengan Satria Harimau Torga tapi warna dasarnya hitam dan pada bagian visornya terdapat sebuah retakan. Evil Torga inilah yang mengalahkan Bima Legend ketika kedua duel di dunia satria.

mainan bima action pose

Bima-X Action Pose wave ketiga ini terdiri dari delapan pilihan figure. Karena bentuk kemasannya kini dalam sebuah kotak mirip dengan Changer Collection, teknik meraba untuk menentukan figure apa di dalamnya tidak bisa lagi diterapkan. Jadi, kemungkinan untuk memperoleh karakter yang sama tidak terelakkan lagi.

Makanya bagi para kolektor yang telah mengumpulkan mainan Bima Action Pose dari wave pertama dan kedua, ada kemungkinan besar akan mendapatkan kembali Action Pose karakter Bima-X Flame Mode, Azazel, Torga Thunder Mode dan Torga Ice Mode ketika membeli wave terbaru Action Pose Collection tersebut. Dengan hadirnya Action Pose Bima-X Ultimate Dark Mode, Bima Legend dan Evil Torga maka total keseluruhan ada 14 macam figur Action Pose yang bisa dikoleksi.

Nah, jangan lupa nantikan ulasan alias review Action Pose Bima-X terbaru ini di Kupaman segera, yah!

.