Mainan Action Figure The Vulture, Musuh di Spider-Man: Homecoming Ternyata Keren Banget!

| Oleh: Willy | 11 Dec 2016 - 3:41 PM
264
0
mainan action figure the vulture spider-man: homecoming

Beberapa hari yang lalu, dua trailer Spider-Man: Homecoming dirilis dan langsung jadi viral. Sekarang giliran fans Spidey dibikin heboh dengan informasi bocoran mainan action figure salah satu karakter villain di film tersebut. Ya, Hasbro telah merilis foto action figure The Vulture. Salah satu karakter villain yang dinanti-nantikan kemunculannya di Spider-Man: Homecoming.

Dari foto yang dirilis, terlihat action figure setinggi 6 inci ini sangat epik pada bagian sayapnya. Walau rentangnya belum dapat dipastikan ukurannya, namun bentangannya jelas luar biasa. Sampai-sampai action figure ini butuh penyangga agar mampu berdiri tegak. Belum lagi jika diperhatikan detail pada bagian sayapnya juga keren.

detail sayap action figure the vulture spider-man: homecoming

Mulai dari helai-helai "bulu” sayap pada bagian ujung sampai sepasang baling-baling yang ditampilkan cukup detail. Apalagi, bagian sayap dan baling-baling ini tidak kaku. Namun punya titik artikulasi sehingga mampu ditekuk dan bergerak dinamis. Terutama bagian baling-balingnya yang posisinya bisa disesuaikan. Nampaknya sih, 12 titik artikulasi pada action figure ini dititikberatkan pada bagian kedua sayapnya.

Beranjak ke bagian  lain, kita harus berhenti berharap untuk dapat memperbandingkan kemiripan action figure ini dengan aktor pemeran The Vulture di film Spider-Man: Homecoming, Michael Keaton. Sebab action figure ini tampil full gear dengan helm yang menutupi wajah dan seluruh  kepala.

action figure the vulture spider-man: homecoming hasbro

Namun jika kita lihat bagian tubuhnya, serangkaian detail dan warna yang disematkan walaupun bukan yang terbaik, namun tidak bisa diremehkan. Misalnya saja detail bulu-bulu pada kerah jaket, belt dan perlengkapan yang menempel di bagian tersebut ditampilkan dengan cukup baik.

Sayangnya kita harus menunggu sampai tahun depan. Minimal sampai New York Toy Fair pada bulan Februari nanti untuk dapat melihat langsung mainan action figure yang menarik ini. Itu pun jadwal di Amerika. Berharap saja jadwal rilisnya di sini enggak jauh-jauh amat bedanya.