Mainan Action Figure Spider-Man: Homecoming Perlihatkan Detail Shocker Sang Villain

| Oleh: Kylo | 05 Jun 2017 - 10:47 AM
258
0
mainan action figure shocker spider-man homecoming

Enggak terlalu lama lagi, film solo pertama Spider-Man di Marvel Cinematic Universe (MCU), Spider-Man: Homecoming, akan segera tayang di bioskop. Film yang dibintangi oleh Tom Holland sebagai Peter Parker/Spider-Man itu akan menampilkan tiga sosok villain sekaligus, loh.

Sosok villain yang utama adalah Adrian Toomes/Vulture yang diperankan oleh Michael Keaton. Dua sosok villain yang lainnya adalah Tinkerer yang diperankan oleh Michael Chernus, dan Shocker yang diperankan oleh Logan Marshall-Green.

mainan action figure shocker musuh spider-man

Selain Vulture, Shocker juga memiliki kostum villain yang penampilannya serupa dengan versi komiknya. Namun hingga saat ini, masih belum ada foto resmi dari Shocker yang memperlihatkan tampilan utuhnya. Terutama senjata gauntlet yang menjadi ciri khas dari Shocker.

Lewat mainan Marvel Shocker dari Hasbro, akhirnya para fans bisa melihat detil kostum dari musuh Spider-Man yang sanggup mengeluarkan serangan vibrasi yang dashyat dari alat canggih yang terdapat di tangannya itu.

Terlihat jelas gauntletnya Shocker adalah gauntlet yang sama dengan yang digunakan oleh karakter Crossbones di film MCU, Captain America: Civil War. Kiranya, gauntlet Shocker adalah versi modifikasi dari yang dimiliki oleh musuh dari Captain America itu.

mainan hasbro shocker spiderman homecoming crossbones

Selain mempunyai sepasang senjata berbentuk gauntlet, Shocker mengenakan kostum khusus menutupi seluruh tubuhnya yang membuat tampilannya menjadi sangar sekaligus gagah.

Sayangnya action figure setinggi enam inci itu, titik artikulasinya enggak banyak. Maklum, action figure Shocker ini diperuntukkan untuk anak-anak, bukan para kolektor.

Film Spider-Man: Homecoming direncanakan akan tayang di bioskop-bioskop, mulai tanggal 7 Juli 2017. Moga-moga di Indonesia, film yang kisahnya merupakan kelanjutan dari Captain America: Civil War itu bisa tayang lebih cepat, hehe!

Simak juga Sphero Luncurkan Mainan Spider-Man Interaktif: Bisa Cerita, Bisa Ngobrol, Bisa Jadi Penjaga Kamar!

.