Mainan Action Figure Black Series Rogue One: A Star Wars Story Muncul Lebih Lengkap di NYCC 2016

| Oleh: Willy | 09 Oct 2016 - 12:00 PM
74
0
action figure star wars black series darth vader

Selain mainan action figure Star Wars Black Series Jyn Erso dan mainan role play Stormtrooper Helmet debut di San Diego Comic Con (SDCC) 2016 beberapa waktu lalu, ternyata masih ada update mainan action figure Black Series bertema Rogue One: A Star Wars Story lainnya.

Buat yang belum tahu, mainan action figure Star Wars Black Series buatan Hasbro adalah mainan action figure setinggi 6 inci (sekitar 22,86 cm) edisi khusus. Berbeda dengan mainan action figure Star Wars buatan Hasbro lainnya semisal yang 3,75 inci (sekitar 9,5 cm), action figure Star Wars Black Series memiliki detail jauh lebih apik selain ukuran yang lebih besar dan artikulasi untuk dipose lebih fleksibel.

mainan action figure star wars black series di nycc 2016

Nah, bersamaan dengan event New York Comic Con 2016, rupanya Hasbro merilis informasi baru mengenai action figure Star Wars Black Series lainnya. Mainan-mainan tersebut adalah The Black Series Scarif Stormtrooper Squad Leader, The Black Series Baze Malbus, The Black Series Chirrut Imwe, The Black Series Director Orson Krennic dan yang paling heboh tentu The Black Series Darth Vader.

Sesuai kodratnya yang merupakan mainan action figure premium, tentu saja jajaran action figure Black Series ini bahkan sudah menunjukkan kelasnya walaupun baru dapat kita nikmati penampakannya lewat foto. Misalnya saja action figure The Black Series Scarif Stormtrooper Squad Leader yang dilengkapi dengan blaster baru yang lebih keren dan artikulasi lebih lentur. Berbicara soal senjata, jangan lupakan The Black Series Baze Malbus yang menampilkan senjata berukuran besar khas Baze Malbus secara sangat apik.

action figure star wars black series chirrut imwe

Sementara itu wajah action figure The Black Series Chirrut Imwe cukup mampu mereplikasi wajah berwibawa dan paling mendekati Jedi dari karakter yang diperankan oleh Donnie Yen tersebut. Tak kalah akurat adalah wajah pada action figure The Black Series Director Orson Krennic yang konon untuk membuatnya dipindai langsung dari wajah Ben Mendelsohn sang pemeran karakter. Sudah begitu detail pada seragam putih dan jubahnya yang menjuntai memang bikin kagum.

Rasanya mainan action figure The Black Series Darth Vader enggak pelu banyak dikomentari lagi. Namun daya tarik lain bagi penggemar Star Wars sejati adalah mainan ini dibuat berdasarkan penampakan Darth Vader di Rogue One yang memiliki sedikit perbedaan dengan penampakan Darth Vader pada inkarnasi sebelumnya.