Main Mario Kart di Monopoly Dengan Monopoly Gamer: Mario Kart Edition

| Oleh: Willy | 30 Mar 2018 - 12:52 PM
225
0
monopoly mario kart

Mana yang lebih legendaris? Monopoly atau Mario? Sebaiknya kita enggak usah berdebat, Soalnya Hasbro dan Nintendo aja bisa kompak meluncurkan Monopoly spesial, Mario Kart Monopoly. Nah, asik, nih kayaknya!

Ya, Monopoly Gamer: Mario Kart Edition merupakan twist terbaru Monopoly yang menggandeng game beken Mario Kart. Karena bertema Mario Kart itulah di Monopoly ini kita bisa membeli properti bertema game terkenal tersebut seperti Rainbow Road dan Bower’s Castle.

monopoly gamer: mario kart edition

Begitu juga dengan gameplay-nya yang Mario Kart banget. Walau berbentuk Monopoly, kita haru mengelak dari kulit pisang dan mengumpulkan kerang sepanjang jalan. Wah, iya mario Kart banget jadinya!

Begitu pula dengan karakternya. Kita bisa memilih antara Mario, Princess Peach, Luigi, atau Toad Mario Kart untuk balapan di Mushroom Kingdom. Tokennya Toad juga bertema Mario Kart dan gunanya untuk “Power Up Boost” yang bisa dibeli dengan coin.

mario kart monopoly

Malahan pemain bisa juga membeli Power Pack token pada musim gugur nanti untuk keseruan bermain yang lebih asik dengan karakter tambahan Bowser, Rosalina, Shy Guy, Metal Mario, Donkey Kong, dan Yoshi.

Semoga saja, Monopoly Gamer: Mario Kart Edition ini juga masuk sini. Di Amerika, Monopoly Gamer: Mario Kart Edition dijual dengan harga 24,99 Dolar (sekitar Rp 340 ribu) dan mulai dipasarkan pada bulan Juni.