Magus Bakal Muncul di Avengers: Infinity War Part 1

| Oleh: Alcana | 06 Jul 2015 - 6:52 AM
230
0
magus berkekuatan infinity gauntlet

Nampaknya Marvel ingin terus memberikan banyak kejutan untuk penggemar mereka. Contohnya tahun ini kita cukup di hebohkan dengan film Avengers: Age of Ultron, yang memang sudah ditunggu-tunggu banyak orang. Lalu bulan Juli nanti kita kembali akan disuguhkan aksi seru dari superhero Marvel yang bisa mengecilkan dirinya, Ant-Man. Belum lagi kabar dari film Captain America: Civil War dan pemeran baru Spider-Man.

Baru-baru ini kabar yang cukup mengejutkan datang dari film Avengers: Infinity War Part 1, yang rencananya bakal dirilis tahun 2018 mendatang. Kabarnya sekarang Marvel Studio sedang mencari aktor yang akan berperan sebagai salah satu penjahat super di film tersebut, yaitu Magus. Melalui berita yang dikutip dari Acting Auditions, saat ini Marvel memang sedang mengaudisi beberapa kandidat untuk berperan sebagai Magus.

magus calon musuh di avengers: infinity war part 1

Kabar ini sangat mengejutkan fans Marvel. Soalnya bisa dibilang Magus bukan villain sembarangan. Melainkan adalah karakter kunci dibeberapa film Marvel, seperti Guardian of Galaxy dan Avengers. Dalam versi komik, Magus merupakan alter ego dari karakter manusia bernama Adam Warlock. Perubahan Adam Warlock menjadi Magus terjadi akibat Adam terjebak ruang dan waktu yang membuatnya kembali ke masa lampau, sekitar 5.000 tahun lalu di Planet Sirus X. Di Planet Sirus X, Magus berhasil menguasai Infinity Gauntlet. Sarung tangan super yang memilik 6 buah permata.

Masing-masing dari 6 permata ini memiliki kekuatan masing-masing. Jadi bisa dibilang Magus adalah villain pertama yang memilik Infinity Gauntlet sebelum Thanos, musuh utama di film Avengers: Infinity War. Magus sendiri punya kekuatan yang luar biasa. Dia mempunyai refleks super cepat, daya tahan super, teleport, telepati, dan menguasai pikiran orang lain. Waduh, komplit banget, ya?

Nah, hal menarik dari rumor kemunculan Magus di film Avengers: Infinity War ini adalah tujuan si Magus itu sendiri. Apakah dia akan berusaha membantu Thanos untuk memusnahkan penduduk semesta dan melawan Avengers? Ataukah akan berusaha merebut kembali Infinity Gauntlet dari tangan Thanos? Soalnya Marvel sendiri belum ngasih bocoran lain untuk film yang akan disutradarai oleh dua bersaudara, Joe dan Anthony Russo ini.

.