Magiana Si Pokémon Baru Akan Muncul di Pokémon The Movie X Y & Z

| Oleh: Rio | 11 Feb 2016 - 3:30 PM
598
0
pokemon movie x y & z

Dari Jepang dikabarkan Pokémon nomer 722 akan segera muncul. Karakter terbaru Pokémon ini pertama kali muncul di majalah Jepang CoroCoro edisi terbaru. Berbeda dengan Pokémon lainnya, karakter Pokémon bernama Magiana ini nampaknya benar-benar baru karena belum pernah muncul sebelumnya. Bahkan dalam game terbaru Pokémon sekalipun, yaitu Pokédex dimana hanya terdapat Volcanion, Pokémon yang terakhir muncul sebelum Magiana.

Makanya belum banyak hal yang dikulik tentang asal-usul Magiana ini. Selain sepotong kabar bahwa Pokémon ini dibuat oleh manusia secara sengaja. Selain itu majalah CoroCoro juga menyebutkan bahwa usia Pokemon ini sudah 500 tahun!

magiana, si pokémon terbaru

Tapi satu hal yang pasti adalah monster metal berbentuk bulat ini bakalan memulai debutnya di film Pokémon terbaru. Film yang dimaksud adalah Pokémon the Movie: X Y & Z — Volcanion and the Exquisite Mechanical Magiana yang akan diputar di Jepang sekitar bulan Juli 2016 mendatang.

Sampai saat ini masih belum jelas apakah Pokémon berwujud mirip wanita tersebut akan dimasukkan ke dalam game Pokémon setelah pemutaran film tersebut. Nampaknya sejak awal Magiana memang dijadikan Pokémon yang misterius.

pokémon the movie volcanion and the exquisite mechanical magiana

Mengintip dari sinopsis singkat film Pokémon the Movie: X Y & Z — Volcanion and the Exquisite Mechanical Magiana, dalam petualangannya Ash dan Volcanion ingin menyelamatkan Magiana dari sekapan di Azoth Kingdom, sebuah kota super mekanis. Namun mereka bertiga malah terhubung oleh kekuatan aneh yang belum pernah diketahui sebelumnya.

Hmm, nampaknya untuk sementara Pokémon bertubuh logam yang kalau menurut tebakan Kupaman walaupun mekanis namun memiliki kekuatan magis ini memang masih jadi misteri. Tapi juga sempat disebut-sebut kalau Volcanion sebenarnya mengetahui rahasia dibalik Magiana. Ya, semoga saja film terbaru Pokémon the Movie: X Y & Z — Volcanion and the Exquisite Mechanical Magiana juga bisa kita tonton disini. 

.