Luffy Dkk Sambut Musim Panas Dengan Live Show One Piece Premier Summer

| Oleh: Yudi | 01 May 2015 - 4:22 PM
132
0
live show one piece

Sementara demam Naruto masih melanda, sekarang giliran fans One Piece yang tak sabar menunggu live show terbarunya. Sedikit berbeda dengan live-action, di live show para penonton bisa menyaksikan langsung tiap adegan, persis seperti pementasan teater.

Senin kemarin muncul berita resmi dari official website One Piece yang mengatakan bahwa Universal Studio Jepang akan kembali menghadirkan One Piece themed live show di musim panas mendatang. Dan live show ini akan menggunakan Water stage theme park sebagai area pertunjukan.

Live show ini merupakan bagian dari keseluruhan event tahunan “One Piece Premier Summer”. Tahun lalu, event ini menyuguhkan semua hal berbau One Piece, seperti restoran bertema One Piece, makanan bertema One Piece, hingga toko suvenir dan merchandise One Piece. Pengunjung yang datang juga bisa berfoto dengan patung-patung dari karakter One Piece, bahkan menjajal serunya perang dengan pistol air.

Anime yang bertemakan bajak laut ini akan berfokus pada cerita tentang petualangan tiga bersaudara, yaitu Ace, Luffy, dan Sabo dalam live show nanti. One Piece sendiri sudah memiliki official theme park yang diresmikan bulan Maret lalu. Berlokasi di Tokyo Tower, taman ini menawarkan bermacam-macam wahana, seperti live events, atraksi, restoran, dan tentunya toko suvenir original.

one piece premier show 2015

Penasaran dengan live show si topi jerami dan dua saudaranya? Tiketnya sudah dijual secara umum mulai tanggal 25 April 2015. Harganya berkisar antara 1.980 Yen (sekitar Rp 216 ribu) hingga 4.980 Yen (sekitar Rp 545 ribu), tergantung dari tempat duduk yang dipilih.

Selain live show terbaru One Piece, Universal Studio Jepang juga menggelar 73 pertunjukan lainnya selama tanggal 3 Juli hingga 30 September. Dan salah satu atraksi baru lainnya yang ditawarkan di musim panas mendatang adalah “Yōkai Watch The Real”.

Universal Studio Jepang juga masih menggelar event “Cool Japan”. Event yang harusnya berakhir tanggal 10 Mei ini diperpanjang hingga tanggal 28 Juni 2015. Di sini pengunjung bisa melihat patung berukuran asli dari Anime Attack On Titan dalam “Attack On Titan The Real Exhibition”. Juga ada pemutaran film pendek Evangelion 4D  serta atraksi dari game Resident Evil dan Monster Hunter.

.