Lucunya Karakter-karakter Baru di Finding Dory

| Oleh: Kylo | 01 Apr 2016 - 6:00 AM
343
0
karakter baru di finding dory

Pada tanggal 17 Juni 2016 mendatang sekuel film tahun  2003, Finding  Nemo akan tayang di seluruh Dunia. Tokoh utamanya adalah  Dory ikan biru dengan kepribadian yang ceria namun pelupa. Cerita  Finding Doryberlangsung enam bulan sesudah Finding Nemo. Dory yang menyadari bahwa ia juga memiliki sebuah keluarga. Terdorong akan kenyataan ini ia mencoba untuk mengungkap masa lalu dan menemukan dari mana ia berasal. Petualangan baru dan besar kembali dimulai,  Dory ditemani oleh Nemo dan Marlin mencoba untuk mencari keluarganya yang tidak sengaja dilupakannya.

Selain Dory, Nemo dan ayahnya Marlin ada beberapa karakter baru yang akan meramaikan seperti Hank, Destiny, Bailey, Jenny dan Charlie, Fluke dan Rudder, Becky dan Otters. Berikut penjelasan mengenai karakter-karakter baru di Finding Dory..

Ed O'Neill sebagai Hank
Hank adalah seekor gurita yang sudah kehilangan beberapa tentakelnya termasuk rasa humornya. Hank akan menjadi mahluk pertama yang ditemui oleh Dory ketika ia sedang berada di Marine Life Institute. Gurita yang ahli melarikan diri dengan kemampuan kamuflasenya ini hanya memiliki satu tujuan  yang  sangat ingin dicapainya yaitu naik truk menuju Cleveland Facility. Tempat dimana ia bisa mendapatkan hidup yang tenang dan damai.

bailey, jenny, dan charlie

Kaitlin Olson sebagai Destiny
Walau seekor ikan, Destiny tidak terlalu pandai berenang tapi Dory yang saat itu sedang berada Marine Life Institute mengatakan bahwa ia berenang dengan sangat indah. Lagi-lagi Dory yang tidak terlalu pandai mengenali spesies bingung mengenai Destiny bisa Bahasa Paus sama seperti dengan dirinya.                                                                                 

Ty Burrell sebagai Bailey
Beluga bernama Bailey ini menyakini bahwa kemampuan sonar yang dimilikinya “rusak” namun para Doktor yang ada Marine Life Institute tidak berpendapat demikian. Pertemuannya dengan Dory yang penuh dengan ide gila akan membawa perubahan yang signifikan terhadap Bailey.

Diane Keaton sebagai Jenny & Eugene Levy sebagai Charlie
Ayah dan ibunda Dory yang akan melakukan apa saja untuk anak merekasatu-satunya, Dory. Segala yang diperbuat oleh Jenny dan Charlie adalah untuk mengajari Dory untuk bisamelakukan berbagai hal dengan ingatan anaknya yang terbatas

becky dan otter

Idris Elba sebagai Fluke & Dominic West sebagai Rudder
Sepasang singa laut yang pemalas ini direhabilitasi di Marine Life Institute. Mereka berdua lebih suka tidur siang atau sekedar bermalas-malasan.Tempa favorit Fluke dan Rudder adalah sebuah batu yang ada di wilayah mereka untuk tidur sambil ngorok.

Torbin Bullock sebagai Becky
Burung yang terliha taneh dan eksentrik ini tertarik dengan Marlin. Walau penampilannya aneh namun Becky sebenarnya lebih pintar dari yang disangka-sangka.

Otters
Kelompok berang-berang yang imut-imut dan menggemaskan.Walau tanpa suara keempat mahluk mungil yang bikin gemes ini akan menjadi binatang favorit penonton Finding Dory.

 

.