Lucunya FUNKO RIDES DC Comics The Invisible Jet With Wonder Woman

| Oleh: Rio | 29 Mar 2016 - 4:20 PM
29
0
funko rides invisible jet wonder woman

Kiprah FUNKO Pop! yang selalu menampilkan action figure dalam bentuk yang imut rasa-rasanya sudah tidak perlu dibahas berpanjang lebar. Malahan sebenarnya sudah sampai membuat kita berpikir, kejutan apa lagi yang bisa dibuat oleh FUNKO? Pastinya semua karakter action figure yang dirilis FUNKO Pop jadi bertampang dan berbentuk lucu. Tapi, ya mau apa lagi?

Nah, rupanya FUNKO enggak selugu itu dalam menciptakan produknya. Malah bisa dibilang pendapat yang sudah disebut di atas jadi kurang tepat jika melihat produk baru FUNKO yang satu ini. Ya, belakangan ini FUNKO memang lagi fokus menggarap lini FUNKO RIDES.

invisible jet wonder woman

Walaupun tadinya pesimis mendengar kabar ini, tapi ternyata produk baru FUNKO yang akan dirilis ini benar-benar memberi harapan. Ya, setelah pengembangan sekian lama akhirnya FUNKO mengumumkan akan merilis mainan FUNKO RIDES.

Sebagai debut perdana, mainan yang akan dirilis dalam seri baru FUNKO RIDES adalah DC Comics The Invisible Jet With Wonder Woman. Rasa-rasanya sih, debut perdana ini cukup menggebrak. Soalnya kendaraan yang dipilih memang unik yaitu Invisible Jet-nya Wonder Woman. Lagipula Wonder Woman baru aja nongol di Batman v Superman: Dawn of Justice.

Dalam menampilkan pesawat yang dalam ceritanya enggak kelihatan ini, FUNKO membuatnya dari bahan plastik bening sehingga action figure Wonder Woman yang ikut serta dalam paket pembeliannya sekilas terlihat mengambang.

funko rides wonder woman

Invisible Jet Wonder Woman yang ditampilkan oleh FUNKO ini mengambil inspirasi dari penampakan pesawatnya di komik. Makanya bentuknya sangat klasik futuristik dan mendukung kesan imut yang biasa ditampilkan dalam setiap mainan garapan FUNKO.

Apakah FUNKO RIDES DC Comics The Invisible Jet With Wonder Woman ini akan bisa merebut hati pecinta action figure? Nampaknya sih, ita. Tapi kita tunggu saja tanggal mainnya. FUNKO sendiri mengumumkan mainan lini baru ini baru akan tersedia bulan April 2016.

.