Logo dan Sinopsis Resmi Power Rangers Ninja Steel Sudah Terungkap

| Oleh: Kylo | 27 May 2016 - 1:59 PM
11749
0
logo power rangers ninja steel

Power Rangers Dino Supercharge akan segera berakhir dan Saban Brands sudah menyiapkan Power Rangers musim ke-24. Namanya Power Rangers Ninja Steel yang sekarang logo resminya telah diungkap.

Selain logo, Saban Brands juga memberikan sinopsis dari serial Power Rangers terbaru yang akan tayang tahun depan ini. Kisah Power Rangers Ninja Steel adalah mengenai Zircon, seorang juara dari acara paling populer di jagat raya. Impiannya adalah untuk menjadi seorang petarung tertangguh. Sebenarnya enggak ada yang salah dengan impiannya. Namun jalan yang ditempuhnya menghalalkan segala cara.

 

pemeran power rangers ninja steel

Untuk menggapai impiannya tersebut dia berniat untuk mengontrol Spirit Crystal, yang berisi enam buah Ninja Power Throwing Stars yang supranatural. Yang bisa menghentikan ambisi jahatnya adalah sebuah tim baru yang terdiri dari pemuda-pemudi yang dapat berubah menjadi Power Rangers dengan menggunakan Spirit Crystal.

Power Rangers Ninja Steel diadaptasi dari seri Super Sentai tahun 2015, Shuriken Sentai Ninninger, yang mengusung tema ninja dan yokai. Tema ninja sendiri merupakan tema yang cukup populer di seri Super Sentai, enggak kalah dengan tema Dinosaurus. Super Sentai bertema ninja sebelumnya adalah Ninja Sentai Kakuranger (1994) dan Ninpuu Sentai Hurricanger (2002). Keduanya diadaptasi menjadi seri Power Rangers menjadi Mighty Morphin Alien Rangers dan Power Rangers Ninja Storm.

musuh power rangers ninja steel

Dengan memilih seri Shuriken Sentai Ninninger menjadi seri Power Rangers terbaru, berarti Saban Brands men-skip seri Super Sentai tahun 2014, Ressha Sentai ToQger yang merupakan seri Super Sentai selanjutnya setelah Zyuden Sentai Kyoruger (yang diadaptasi menjadi Power Rangers Dino Charge dan Power Rangers Dino Supercharge). Sebelumnya Power Rangers juga men-skip seri Tokumei Sentai Go-Busters yang merupakan seri Super Sentai selanjutnya setelah Kaizoku Sentai Gokaiger yang diadaptasi menjadi Power Rangers Super Megaforce.

Power Rangers Ninja Steel dijadwalkan akan tayang awal tahun 2017 di channel Nickelodeon. Tahun depan juga akan menjadi tahun yang spesial bagi seri Power Rangers karena film layar lebar Mighty Morphin Power Rangers: The Movie akan tayang pada tanggal 24 Maret 2017. 

.