Lion Fire Fortress Zord Tampil Sebagai Mainan Power Rangers Terbesar di New York Toy Fair 2017

| Oleh: Kylo | 21 Feb 2017 - 5:19 PM
492
0
mainan power rangers terbesar new york toy fair 2017

Ada banyak mainan terbaru yang menggiurkan dan menggoda di event New York Toys Fair 2017. Salah satu yang paling mengesankan adalah sebuah toys bertema Power Rangers persembahan Bandai America.

Mainan tersebut adalah Lion Fire Fortress Zord dari lini mainan Power Rangers Ninja Steel yang serialnya sudah tayang beberapa episode. Zord bertema singa berbentuk tank yang ukurannya teramat besar ini memang belum hadir di serialnya. Namun bagi penggemar serial Super Sentai pasti sudah bisa melihat betapa besarnya zord yang di serial Shuriken Sentai Ninninger itu disebut sebagai Sky OtomoNin Lion Ha-Ojo. Pada versi Power Rangersnya Lion Ha-Ojo diberi nama Lion Fire Fortress Zord.

mainan lion fire fortress zord di new york toy fair 2017

Mainan Lion Fire Fortress Zord yang tingginya dalam keadaan berdiri mencapai 60 cm lebih itu bisa dinaiki lima action figure Power Rangers yang masing-masing setinggi lebih dari 15 cm. Bahkan juga bisa dinaiki oleh Ninja Steel Megazord, loh.

Yang menarik selain memiliki fitur lampu dan cahaya, mainan Power Rangers Ninja Steel Lion Fire Fortress Zord juga mempunyai sebuah helipad dan penjara mini untuk mengurung sebuah action figure monster. Keren, kan?

O ya, Zord ini digadang sebagai mainan Power Rangers terbesar yang pernah ada hingga saat ini. Dari foto-foto yang dipamerkan di situs Tokunation, bisa dilihat sendiri perbandingan besarnya mainan ini dengan tubuh wanita dewasa yang sedang berada di belakangnya. Wah, gede banget yah.

penjara mini pada mainan lion fire fortress zord power rangers

Pada serial Shuriken Sentai Ninninger, Sky OtomoNin Lion Ha-Ojo adalah sebuah mecha kolosal yang dikendarai oleh AkaNinger setelah ia memperoleh form baru, AkaNinger Chozetsu. Di serial Tokusatsu asal Jepang itu, roh dari Lion Ha-Ojo bisa hadir dalam bentuk seorang manusia bernama “Shishi-Oh.”

Lion Fire Fortress Zord akan dirilis resmi pada musim gugur di negara Paman Sam dengan dibandrol seharga 129 Dolar atau sekitar Rp 1,7 juta.

Jangan lupa simak juga TV Spot Power Rangers Terbaru Cuatkan Teori Rita Repulsa Adalah Mantan Ranger Hijau!

.