Line Up Mutan di Film X-Men: Apocalypse

| Oleh: Alcana | 27 May 2015 - 4:46 PM
758
0
Professor X, Magneto, Mystique dan Beast di X-Men: Apocalypse

Sutradara X-Men: Apocalypse, Bryan Singer akhirnya mengkonfirmasi bahwa film terbaru para mutan ini akan bisa kita saksikan 27 Mei 2016 mendatang. Ceritanya sendiri mengambil alur satu dekade setelah kejadian di film X-Men: Days of Future Past, yang rilis 2014 lalu. Sedangkan setting cerita mengambil era sekitar tahun 1980-an. Kabarnya juga di film X-Men: Apocalypse juga akan menampilkan karakter para mutan yang lebih muda lagi. Makanya banyak sekali penggantian pemain untuk memerankan para mutan. Berikut ini adalah line-up para mutan di film X-Men: Apocalypse yang sudah dikonfirmasi bakal eksis di film ini.

Professor X
Untuk ketiga kalinya James McAvoy akan kembali eksis menjadi Charles Xavier alias si Professor X. Ada yang berbeda dari peran James McAvoy, soalnya untuk lebih mendalami perannya, James benar-benar mencukur habis rambutnya hingga botak plontos. Padahal, di film X-Men sebelumnya, James lebih memilih untuk menggunakan make-up karakter hingga terlihat botak.

Magneto
Belum diketahui siapa yang akan memerankan karakter Magneto ini. Di film sebelumnya X-Men: Days of Future Past, Magneto di perankan oleh Michael Fassbender. Tapi kabar lain menyebutkan Ian McKellen akan menggantikan peran Fassbender di X-Men: Apocalypse. Di film sebelumnya Magneto harus kehilangan salah satu mutan kepercayaannya, yaitu Mystique. Nah, belum ada bocoran siapa yang akan jadi tangan kanan si Magneto. Apakah dia akan membuat klan baru para mutan?

Mystique
Jennifer Lawrence kembali dipercaya jadi si biru Mystique. Menurut gosip yang berkembang di film X-Men: Apocalypse, ada kisah asmara antara Mystique dan Magneto. Konon, di film ini kisah mereka berdua akan mengalami banyak masalah. Bahkan ada rumor orang ketiga juga. Lah, kok kayak film drama aja!

Beast
Hank McCoy alias si Beast akan di perankan oleh Nicholas Hoult. Kabarnya Beast inilah yang akan jadi orang ketiga antara Mystique dan Magneto. Selain itu Beast juga akan jadi orang kepercayaan Professor X dalam menjalankan sekolah baru untuk para mutan di film X-Men: Apocalypse ini.

Apocalypse, Cyclops, Jean Grey dan Storm di X-Men: Apocalypse

Apocalypse
Nah, ini dia musuh utama di film ini. Punya nama asli En Sabah Nur dan akan di perankan oleh Oscar Isaac. Ini merupakan musuh terkuat dalam versi komik X-Men. Dia adalah mutan campuran alien. Apocalypse mempunyai kekuatan telekinesis yang baik, bahkan dia juga bisa menciptakan piramida dengan mudah. Dia juga dipercaya punya kehidupan yang abadi, hingga ribuan tahun, lo!

Cyclops
Tye Sheridan akan mengambil alih peran Cyclops, dari James Marsden. Yup, tentunya ini karena jalan cerita tentang Mutant-Mutant muda yang berbeda dari trilogi film X-Men sebelumnya. Konon Tye akan menjadi jadi Scott Summers versi remaja, dengan warna rambut merah dan akan banyak kisah cinta yang dijalaninya di film ini.

Jean Grey
Sebelumnya diperankan oleh Famke Janssen, dan kali ini akan diperankan oleh Sophie Turner. Sebagai seorang Mutant remaja, dalam film ini Jean Grey masih belum bisa mengendalikan kekuatan telepati yang dia miliki. Ini akan jadi hal menarik untuk kita tonton, gimana caranya Jean Grey untuk menguasai kekuatannya itu.

Storm
Kali ini peran Halle Berry akan di gantikan oleh aktris yang lebih muda, Alexandra Shipp. Mudah-mudahan si Alexandra mampu memerankan karakter Storm sebaik Halle Berry. Soalnya Storm merupakan salah satu pemimpin tim mutan X-Men.

Nightcrawler, Havok, Jubilee dan Psylock di X-Men: Apocalypse

Nightcrawler
Kodi Smit-McPhee akan memerankan Kurt Wagner aka si Nightcrawler. Mutan ini mempunyai kemampuan untuk teleportasi dan tembus di bayangan gelap. Di film sebelumnya, X2, Nightcrawler diperankan Alan Cumming.

Havok
Di perankan oelh Lucas Till. Hovak yang punya nama asli Alex Summers. Dia adalah kakak dari Cyclops. Havok punya kemampuan untuk menghasilkan ledakan plasma yang kuat. Di film X-Men: Apocalypse inilah untuk pertama kalinya, Alex dan Scott Summers akan muncul dalam satu film yang sama.

Archangel
Ben Hardy akan menggantikan posisi Ben Foster dalam memerankan Archangel. Menurut bocoran dari Bryan Singer Archangel akan menggunakan armor baru berupa sayap malaikat yang berbuat dari bahan logam.

Jubilee
Lana Condor dipercaya memerankan karakter Jubilation Lee alias Jubilee. Jubilee punya kemampuan untuk menembakkan ledakan kecil dari ujung jarinya. Sering terlihat seperti kembang api.

Psylocke
Ninja mutan telepati, Betsy Braddock alias Psylocke akan diperankan oleh Olivia Munn. Di versi komik, Psylocke punya kekuatan yang cukup rumit, diantaranya bertukar tubuh dan mata sibernetik. Tapi pada film ini kekuatannya hanya berfokus ke telepatinya saja.

Quicksilver
Aktor Even Peters akan memerankan Quicksilver. Mutan yang punya kecepatan super duper cepat. Kehadiaran Quicksiver di film ini untuk menggantikan Juggernaut. Di film ini juga kan diceritakan tentang asal usul Quicksilver dan keluarganya.

.