Lima Gosip Seputar Boruto Naruto The Movie

| Oleh: Rio | 23 May 2015 - 7:11 PM
269
0
boruto naruto the movie

Banyak gosip seputar Boruto The Movie yang bakal ditayangkan tanggal 7 Agustus nanti di Jepang. Maklum semua menantikan cerita petualangan anak Naruto ini. Apalagi pembeli 100 ribu tiket perdana juga bakalan dapat souvernir khusus. Nah, seperti apa gosip yang beredar diantara para fans?

Boruto dan Sarada Bakal Naksir-naksiran
Banyak fans yang berspekulasi bahwa keduanya akan mengetahui kisah kedua orangtuanya di masa lalu. Dalam manga Naruto memang dikisahkan Naruto naksir berat sama Sakura Haruno, namun apa daya Sakura leboh memilih Sasuke. Mungkin nanti justru keturunan Naruto dan Sakura lah yang bakal berjodoh. Apalagi ayah Sarada, Sasuke juga sahabat Naruto.

Sheringan Sarada Diincar Orochimaru
Sarada kemungkinan besar akan membangkitkan Sheringan. Namun sejak awal, Orochimaru bertujuan hendak mengambil kekuatannya. Kemungkinan besar Orochimaru membutuhkannya untuk memperpanjang usia hidupnya. Maklum Orochimaru memang sudah tua!

karkter-karakter di boruto naruto the movie

Musuh Yang Muncul
Mitsuki bakalan muncul menjadi musuh Boruto. Seperi musuh-musuh Naruto, Mitsuki diperkirakan juga bukan seseorang yang datang dari antah berantah, namun memiliki keterkaitan seperti masa lalu yang dijadikan alasan membalas dendam. Seperti juga gaya musuh-musuhnya Naruto, Mitsuki juga bakalan digambarkan sebagai sosok yang misterius.

Mitsuki Keturunan Toneri?
Dalam bahasa Jepang, Mitsuki berarti bulan purnama. Kayaknya pemilihan nama ini bukannya tidak disengaja namun agar memiliki kaitan dengan Toneri yang bisa mengendalikan bulan. Bisa jadi juga Mitsuki memang benar adalah keturunan Toneri. Hal ini masuk akal agar penggemar menemukan keterkaitan dan kelanjutan antara film The Last: Naruto the Movie dengan Boruto The Movie.

Boruto Akan Punya Jurus Baru?
Awal-awal Naruto muncul, para penggemarnya sempat heboh dengan jurus-jurus yang ada di Naruto. Namun lama-kelamaan nyaris semua jurus para pendekar ninja telah dihafal di luar kepala oleh para penggemar. Sebenarnya malah, sudah cenderung membosankan dan perlu pembaruan supaya penggemar tidak jenuh. Makanya dikabarkan Boruto akan punya juru ampuh sendiri. Belum begitu jelas apakah dia menciptakan sendiri ataukah memang terpengaruh dari pembelajaran yang diberikan oleh Sasuke. Namun pencipta manga Naruto sendiri, mashashi Kishimoto memang menyatakan bahwa dia lagi serius menggarap gerakan-gerakan untuk Boruto.

.