Lewat Mainan di New York Toy Fair 2017 Terungkap Batmobile di Film Justice League Makin Sangar

| Oleh: Willy | 20 Feb 2017 - 4:16 PM
156
0
mainan batmobile justice league

Tentu saja, penampilan Batman tanpa Batmobile buat para fansnya seperti makan sayur tanpa garam alias kurang afdol! Batmobile memang merupakan magnet tersendiri bagi fans Batman. Apalagi nyaris pada tiap penampilan Batman, selalu ada pembaruan pada Batmobile-nya.

Sebagai bukti, tampilan Batmobile pasca era Batmobile “The Tumbler” di film Batman V Superman tak bisa dipungkiri jadi salah satu daya tarik film tersebut. Nah, menjelang pemutaran film Justice League yang direncanakan 16 November 2017 mendatang, selain penampilan Batman sendiri, penampilan Batmobile baru juga sangat ditunggu-tunggu.

senjata di batmobile baru

Untunglah pada event New York Toys Fair 2017 yang berlangsung 18 Februari sampai 21 Februari 2017 kita dapat menyaksikan mainan Batmobile terbaru yang bakal muncul nanti di film Justice League. Walau secara keseluruhan masih mirip dengan Batmobile di Batman V Superman, namun ada sejumlah pembeda yang menarik.

Ya, jika kita lihat pada mainan Batmobile di New York Toy Fair 2017 ini, cukup nyata bahwa Batmobile yang muncul di Batman V Superman jadi kalah sangar. Padahal waktu muncul, Kupaman pernah menjuluki Batmobile di Batman V Superman tersebut sebagai gabungan tank dan pesawat tempur.

Namun dari mainan Batmobile yang akan muncul di film Justice League, memang Batmobile versi terbaru lebih sangar karena lebih kaya dengan senjata. Misalnya saja kalau pada Batmobile versi Batman V Superman senjatanya lebih terkesan tersembunyi, di Batmobile versi Justice League ini terkesan lebih ditonjolkan.

mainan batmobile justice league di new york toy fair 2017

Misalnya saja kalau dulu sepasang meriam kaliber .50 terpasang pada kubah di moncong, kini ada sepasang senjata gatling 3 laras yang jauh lebih besar terpasang pada bagian belakang roda depan. Nah, gimana enggak tambah sangar, kan? Sementara posisi yang dulu dihuni meriam kaliber .50 kini dipasangi peluncur roket.

Tapi paling menonjol adalah terpasangnya meriam besar yang di bertengger di atas atap. Ini yang membuat Batmobile yang akan muncul di film Justice League makin mirip tank. Oh iya, tambahan lagi, pola tapak bannya kini lebih kasar dan agresif. Makanya jadi makin sangar aja, deh!

Simak selengkapnya mengenai detail mainan Batmobile tersebut di Fitur Keren Mainan R/C Batmobile Justice League: Wow, Knalpotnya Bisa Semburkan Asap!

.