Leonardo DiCaprio Akan Garap Film Live-Action Captain Planet

| Oleh: Kylo | 18 Oct 2016 - 8:00 PM
96
0
captain planet and the planeteers akan dibuat film live-action

Aktor Leonardo DiCaprio yang belakangan dikenal sebagai aktivis lingkungan hidup rupanya ingin menularkan kepedulian terhadap bumi lewat film. Melalui rumah produksi Appian Way, miliknya, aktor yang terkenal di era 90-an ini ingin mengangkat serial animasi jadul, Captain Planet and the Planeteers, yang tayang dari tahun 1990 hingga 1992 menjadi sebuah film live-action.

lserial captain planets akan dibuat film live-action

​Serial animasi yang terkenal dengan kalimat “Fire! Wind! Water! Heart! Go, Planet!...By your powers combined, I am Captain Planet!” tersebut akan digarap Leo berkerjasama dengan Paramount. Jono Matt dan Glen Powell (Scream Queens) sedang didekati untuk menjadi penulis naskahnya. Jika kesepakatan telah tercapai, Jennifer Davisson Killoran dan Leonardo DiCaprio akan menjadi produsernya via Appian Way.

Captain Planet and the Planeteers adalah sebuah serial animasi yang berkisah tentang pemberantasan segala bentuk Polusi. Tokoh utamanya adalah lima orang remaja dari berbagai penjuru dunia, Kwame dari Ghana Africe yang memiliki kekuatan Earth, Linka dari Uni Soviet yang memiliki kekuatan Wind, Wheeler dari Brookyln New York yang memiliki kekuatan Fire, Gi dari Thailand yang memiliki kekuatan Water dan Ma-Ti dari Amazon Brazil yang memiliki kekuatan Heart. Mereka berlima disebut sebagai The Planeteers yang masing-masing mempunyai cincin magis yang jika disatukan kekuatannya akan bisa memanggil sesosok superhero yang disebut sebagai Captain Planet.

leonardo dicaprio akan buat film live-action captain planets

Sebelumnya proyek film live-action Planet berada di tangan Sony, namun karena tidak ada kelanjutannya akhirnya hak ciptanya berpindah tangan. Kabarnya kisah di filmnya nanti akan mengambil seting waktu bertahun-tahun setelah cerita serial animasinya. Nantinya Captain Planet yang akan memerlukan bantuan para anak-anak bukan sebaliknya. Proyek film layar lebar Captain Planet rasanya cocok banget dengan DiCaprio sebagai seorang pemerhati lingkungan. Kini ia memang dikenal kerap berbicara mengenai berbagai macam issue lingkungan seperti pemanasan global yang salah satunya terjadi karena adanya polusi.